Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jalan di Pantai Labu Deli Serdang Sudah Banyak yang Mulus

 



MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Banyak jalan di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, sudah diaspal. Kondisinya kini sudah mulus dan mantap. 
 
Pengakuan ini diutarakan perwakilan kepala desa (kades) se-Kecamatan Pantai Labu, Sahrial SE pada kunjungan kerja Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati, HM Ali Yusuf Siregar di Gedung Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kamis (26/10/2023).
 
"Dari pembangunan tersebut sangat banyak manfaatnya, khususnya di sektor ekonomi masyarakat desa. Terima kasih kepada Bupati Deli Serdang dan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang berperan dalam pembangunan di Kecamatan Pantai Labu," ungkap Sahrial SE dalam sambutannya.
 
Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Pantai Labu, Ustaz Amirul Khair. "Terimakasih atas keberhasilan Bapak Bupati Deli Serdang yang telah memimpin selama 10 tahun terakhir. Kami berharap Bapak Bupati Deli Serdang dapat terus berkunjung di Kecamatan Pantai Labu dalam kapasitas lain untuk terus bisa bersilaturahmi di Kecamatan Pantai Labu," utaranya.
 
Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan memberikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Kecamatan Pantai Labu selama sembilan tahun setengah kepemimpinannya. 
 
"Terima Kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama sembilan setengah tahun berjalan. Dalam kepemimpinan yang saya lakukan selama ini telah banyak capaian dan keberhasilan yang telah dibuat atas dukungan dan kepercayaan terhadap saya untuk menjadi kepala daerah di Kabupaten Deli Serdang," tutur Bupati.
 
Kendati sudah banyak pencapaian keberhasilan, Bupati memahami, tetap masih ada cita-cita yang belum sepenuhnya tercapai.
 
"Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Pantai Labu atas belum tercapainya seluruh apa yang kita cita-citakan. Saya paham, maju dan sejahtera yang kita impikan masih belum sepenuhnya bisa diwujudkan, dan itu sebagian besar dikarenakan keterbatasan saya sebagai Bupati yang adalah manusia biasa," utaranya.
 
Rangkaian acara lain yang digelar pada kegiatan tersebut, yakni pemberian bantuan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), kursi roda, tali asih kepada bilal mayit dan penggali kubur, Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), kelompok nelayan, penerima bantuan rumah layak huni dari Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan), penyerahan sertifikat siap nikah siap hamil dari Dinas P3AP2KB, penyerahan Surat Kenal Lahir dan Akte Kelahiran, penandatangan Prasasti Jembatan Sungai Ular penghubung Desa Denai Kuala Watas Kabupaten Serdang Bedagai, Masjid Jami' Dusun II Desa Durian, Masjid Lalang Bunga Raya Dusun III Desa Durian, Masjid Nurul Iman Dusun VA Desa Durian, dan lainnya.
 
Hadir pula pada kunjungan tersebut, Sekda Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP; Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Deli Serdang, Abdul Rahim SH MKn; Ketua TP PKK Deli Serdang, Ny Yunita Ashari Tambunan; Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang, Ny Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar; Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny Boya Timur Tumanggor; para staf ahli, asisten, pimpinan OPD, unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pantai Labu; dan lainnya. (rel/Zul)

Post a Comment

0 Comments