Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jumat Berkah, Budiman Caleg PAN Berbagi Rezeki Pada Kaum Duafa Tak Pandang Suku dan Agama


 

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Budiman caleg dari PAN kembali melaksanakan bakti sosialnya dengan berbagi rezeki kepada Kaum Duafa pada hari Jumat (17/11/2923) sekira pukul 15.00 Wib diseputaran Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Labura.
 
Budiman yang maju sebagai Caleg DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) Dapil 2 Kecamatan Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong dikenal sangat dermawan suka membantu para Kaum Duafa setiap hari Jumat.
 
Budiman adalah sosok yang baik, maka setiap orang yang mengenalnya langsung berkata ‘Budiman itu adalah orang yang berbudi Mulia’ dan sesuai pula dengan Partainya Amanat Nasional. Jika kelak terpilih, Ia benar benar akan Amanat. Aamiin.
 
Didalam berbaginya di hari Jumat, Budiman yang beragama Islam tak pernah membeda-bedakan Suku, Ras  dan Agama. Ia berbagi rezeki yang didapatnya untuk Kaum Duafa yang membutuhkan.





Tak sedikit warga yang dibagikannya, mengucapkan Syukur dan Puji kepada sang pencipta, melalui sosok Budiman yang berhati mulia, diutus untuk membantu para Kaum Duafa.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com, Jumat (17/11/2023) selepas Sholat Jumat, Budiman mulai bergerilya door to door ke rumah-rumah warga Kaum Duafa.
 
Kali ini, Budiman tertangkap kamera Majalahjurnalis.com mengunjungi Arifin PW seorang Tokoh Masyarakat di Kelurahan Tanjung Leidong yang baru pulang dari rumah sakit karena di tertimpa musibah kecelakaan saat bekerja.





Dalam silaturrahmi tersebut, Budi mengucapkan semoga Pak Arifin cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya, kuatkan semangat ya Pak! Ucap Budi memberi semangat sembari meninggalkan rumah Arifin karena sudah memasuki waktu Asyar.
 
Sembari beranjak dari rumah Arifin, Budiman mengatakan kepada Majalahjurnalis.com, “Melalui tangan saya, Allah SWT memberikan kepada hamba-hambaNya yang membutuhkan seperti Pak Arifin tadi. Semoga dapat meringankan beban hidup Pak Arifin dan juga para Kaum Duafa yang membutuhkan. Dan segala apa yang saya berikan, saya niatkan kepada keluarga kami suami-istri yang meninggal dunia dan bagi kedua orangtua kami yang masih hidup semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan keselamatan kepadanya. Aamiin.
 
“Untuk keluarga kecil kami, semoga kami selalu dalam Lindungan Allah SWT, dan di jauhkan Allah SWT keluarga kami dari sifat-sifat buruk dan mungkar, diberikan Allah SWT kami rezeki yang berlimpah dan halal agar kami selalu dapat berbuat kebaikan dan bersedekah kepada orang-orang yang membutuhkan, ucap Budiman meminta doa restunya agar dirinya tak salah melangkah. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments