Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Melantik Pengurus FKDM Kecamatan se-Labuhanbatu Utara

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus melantik Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Se-Kabupaten Labuhanbatu Utara Periode 2023-2028. Rabu, (6/12/2023) di Pendopo Ranto Simangunsong, Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.
 
Dalam sambutan dan arahannya Hendriyanto Sitorus menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus FKDM Kecamatan se-Labura yang baru saja saya lantik.
 
"Saya harap FKDM dapat bekerja membantu Pemkab Labura dalam tupoksinya dan tugasnya di Kecamatannya masing-masing, dengan jumlah personil TNI dan Polri yang terbatas di Labura dengan hadirnya FKDM dapat membantu Pemerintah Labura,” ucap Bupati.




Bupati juga menyampaikan bahwa pengurus FKDM Kecamatan yang baru dilantik adalah orang-orang yang mengerti dan paham akan daerah nya masing-masing.
 
Usai melantik Bupati Hendri Yanto Sitorus menyerahkan SK kepada pengurus Kecamatan dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.
 
Turut hadir Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung, Kepala Kesbabg Pol Sukamto, Ketua MUI Labura Ustadz Sahrial Nasution, ketua Baznas Labura Sukisman M.Si. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments