Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Diprediksi Timnas Malaysia Bakal Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

 

Timnas Malaysia. @Bolasport.com



MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Roberto Mancini melihat Timnas Malaysia punya potensi lolos ke babak 16 Besar Piala Asia 2023. Hal tersebut menjadi alasan mengapa Mancini menolak rencana uji coba lawan Malaysia.
 
Roberto Mancini akan memimpin Arab Saudi di Piala Asia 2023 nanti. Arab Saudi jadi salah satu unggulan. Mereka berada di Grup B, bersaing dengan Oman, Thailand, dan Kirgistan.
 
Di atas kertas, dengan materi pemain yang dimiliki, Arab Saudi dijagokan bakal lolos ke babak 16 Besar. Lebih dari sekadar lolos, Saleh Al Shehri dan kolega juga diprediksi akan menjadi juara grup.
 
Nah, jika skenario itu terjadi, maka Arab Saudi akan berjumpa runner-up Grup F pada babak 16 Besar. Mancini melihat Malaysia bisa jadi lawan mereka pada fase itu.
 
Malaysia Lolos 16 Besar?
 
Pada Piala Asia 2023, Malaysia berada di Grup E. Harimau Malaya punya grup yang cukup sulit. Mereka harus bersaing dengan Korea Selatan, Yordania, dan Bahrain.
 
Di atas kertas, Korea Selatan diyakini bisa lolos ke babak 16 Besar dengan status juara Grup E. Nah, posisi runner-up bakal diperebutkan tiga tim lain.
 
Dikutip dari jurnalis Malaysia, Nazreen Arif, Arab Saudi melihat Malaysia bisa menjadi runner-up Grup E. Nah, hal ini yang mendasari keputusan mereka untuk menolak ajakan uji coba lawan Malaysia jelang Piala Asia 2023.
 
Roberto Mancini tidak ingin beruji coba dengan Malaysia karena dinilai bakal jadi lawan pada babak 16 Besar Piala Asia 2023.
 
Persiapan Timnas Malaysia
 
Setelah dapat penolakan dari Arab Saudi, belum diketahui secara pasti siapa yang akan jadi lawan uji coba Malaysia. Akan tetapi, FAM (PSSI-nya Malaysia) tengah berupaya untuk mendapat lawan yang tepat untuk Dion Cools dan kolega.
 
Malaysia akan menggelar persiapan di Doha, Qatar. Hal tersebut juga sebagai bagian dari adaptasi para pemain dengan cuaca di Qatar.
 
Sementara itu, sebelum berangkat ke Piala Asia 2023, Malaysia dalam performa yang bagus. Malaysia selalu menang pada dua laga terakhir mereka yakni lawan Kirgistan dan Chinese Taipei.
Sumber: Bola.net

Post a Comment

0 Comments