Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sempat Saling Sindir, Edy Rahmayadi dan Bakhtiar Menyatu di Tim AMIN

 

Gubsu Edy Rahmayadi Bersama Bupati Tapteng Saat Meninjau Banjir Tahun 2020 (istimewa)


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Hubungan antara mantan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan mantan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sempat panas. Bakhtiar dan Edy sempat saling sindir soal kinerja masing-masing saat masih menjabat di pemerintahan.
 
Kini keduanya menjadi tim pemenangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024. Lalu seperti apa hubungan keduanya yang kini berada satu tim?
 
Bakhtiar Sibarani saat ditemui menyebut dia dan Edy Rahmayadi tidak ada persoalan. Dia menyebut, yang sempat terjadi di antara mereka hanya dinamika yang terjadi dalam mengelola pemerintahan.
 
"Santai saja, saya kalau ketemu Pak Edy teguran kalau ketemu, saling bercanda," kata Bakhtiar di Medan, Kamis (21/12/2023).
 
Bakhtiar kini menjadi Juru Bicara Timnas AMIN. Sementara Edy rahmayadi kini menjadi Ketua TKD AMIN di Sumut.
 
Bakhtiar menyebut, dia dan Edy Rahmayadi kini satu pemahaman tentang masa depan Indonesia. Dia mengatakan, mereka melihat perubahan perlu dilakukan di Indonesia.
 
"Sekarang kami satu tim, karena yang terpenting adalah perubahan. Perubahan itu kan bisa dari yang baik menjadi lebih baik, dari yang kurang baik menjadi baik," tuturnya.
 
Bakhtiar mengatakan, kini dia dan Edy saling membantu untuk memenangkan pasangan AMIN. Mereka menargetkan kemenangan satu putaran untuk pasangan AMIN.
 
"Saya akan bergerak membantu Pak Edy. Tanpa diperintah pun saya bergerak agar perubahan ini terjadi," jelasnya.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments