Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Entah Modus Apa! History Mahasiswa di Bekasi Utara Terjerat Kabel Saat Melintas Jalan Jalan Rawa Silem

 

ilustrasi leher tersangkut kabel jalanan. (Dwi Rahmawati/Repro: Danu Damarjati/detikcom)


MAJALAHJURNALIS.Com (Bekasi) - Pemotor kembali terjerat kabel optik menjuntai di jalan. Peristiwa terbaru terjadi di Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, dengan korban seorang mahasiswa bernama History Cally Power (19).


Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota dengan nomor laporan LP/B/205/I/2024/SPKT. SATRESKRIM/POLRES METRO BEKASI KOTA/POLDA METRO JAYA. Pihak kepolisian langsung menindaklanjuti peristiwa yang terjadi.


"Laporan korban telah kami terima pada saat melaporkan kejadian itu kepada kami, tentunya kami juga langsung melakukan tindak lanjut," kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya, Rabu (24/1/2024).


Erna mengatakan kabel menjuntai terjadi di Jalan Rawa Silem 2 RT 004 RW 003 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara. Pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas aduan terkait peristiwa tersebut.


Berdasarkan keterangan yang diberikan kepada penyidik, peristiwa terjadi saat korban hendak menghadiri rapat mahasiswa di kampusnya. Di tengah perjalanan, ada kabel optik putus menjuntai yang akhirnya melukai leher korban.


"Korban memperlambat kendaraan, namun saat mendekati kabel tersebut ada angin kencang sehingga kabel itu melilit leher korban dengan sangat kencang sehingga sesak napas dan korban terjatuh. Warga melihat langsung menolong korban dengan memotong kabel tersebut," jelasnya.


Akibatnya, korban terluka di bagian lehernya. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.


"Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi di sekitar lokasi. Dan kita juga akan mencari siapa pemilik dari kabel optik ini," imbuhnya.

Sumber : detiknews


Post a Comment

0 Comments