Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pekul Bedug bersama Sekda, Wakil Bupati Labura Resmi Menutup MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Kualuh Hilir

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke-VII dan Festival Seni Qasidah Ke-VI Tingkat Kecamatan Kualuh Hilir. Senin, (15/1), di Desa Teluk Binjai.
 
Didampingi Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung menutup MTQ ke-VII dan FSQ Ke-VI dengan cara pemukulan bedug yang juga turut dihadiri Camat Kualuh Hilir Adaman, S.Pd.
 
Dalam sambutannya Wabup H. Samsul Tanjung menyampaikan MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan telah selesai dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari 13 Januari 2024 sampai dengan hari ini.



“Kepada peserta yang keluar sebagai pemenang saya ucapkan selemat dan terus lah berlatih untuk ikut ditingkat Kabupaten dan Provinsi Sumatera Utara,” ucap Wabup.
 
Lebih lanjut Wabup menyampaikan kepada peserta yang belum mendapat juara jangan bekecil hati, agar terus meningkatkan lagi ditahun mendatang.
 
Wakil Bupati juga turut menyerahkan piala secara simbolis kepada pemenang MTQ dan FSQ dan dilanjutkan oleh Sekda dan Camat Kualuh Hilir.
 
Pada kegiatan itu Wakil Bupati Labura juga turut berfoto bersama dengan pemenang lomba dan ditutup dengan penampilan pemenang FSQ Putra tingkat Kecamatan Kualuh Hilir. (A.Tanjung)

Post a Comment

0 Comments