Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengurus Kecamatan Dilantik, Bupati Ajak MABMI Lestarikan Budaya Melayu di Labura

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menghadiri pelantikan Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kecamatan Se Kabupaten Labura periode 2024-2029.
 
Pelantikan yang berlangsung di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan, Selasa (30/1/2024) ini berjalan khidmat yang juga turut dihadiri Wakil Bupati H. Samsuk Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Sekjen pengurus besar Mabmi Dato' Syahril Tambuse, dan Dato' Khairil Anwar, Mewakili Ketua Pengurus Wilayah Mabmi DPW Provinsi Sumut Dato' Sahran Samsudin, paraj jajaran kepala OPD, dan para organisasi kepemudaan di Labura.
 
Dalam sambutannya, Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus cabang Kecamatan Mabmi se Kabupaten Labura periode 2024-2029.
 
"Selamat mengemban tugas baru untuk melestarikan adat dan budaya, khususnya budaya melayu sampai ke ranting se Kabupaten Labuhanbatu Utara,” sebut Bupati.
 
Hendriyanto juga berharap Mabmi Labuhanbatu Utara bisa sejalan dengan pemerintah dalam mendukung program pencapaian visi misi pemerintah Kabupaten Labura.
 
"Saya harap ini bukan hanya seremonial saja, namun Mabmi harus benar-benar bisa membangun silaturahmi khususnya menyatukan dan merangkul masyarakat melayu untuk sama menyatukan tujuan yaitu membangun Kabupaten tercinta,”pungkasnya.
 
Acara pelantikan di tutup dengan pemasangan pin tanda pengurus Mabmi dan penyerahan surat tugas serta di rangkai dengan penyantunan 100 orang anak yatim piatu oleh Bupati Hendriyanto Sitorus.(Amsar Tanjung)

Post a Comment

0 Comments