Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Warga Sumut Antusias Sambut Prabowo Calon Presiden Indonesia di Gedung Serbaguna Medan

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Prabowo Subianto Capres nomor urut 2 berkampanya di Medan tepatnya di Gedung Serbaguna Jalan Willem Iskandar (Pancing) Medan, Sabtu (13/1/2024).
 
Pantauan Majalahjurnalis.com, Prabowo berdiri di sunroof mobil yang ditumpanginya sembari menyapa dan melambaikan tangan kepada warga Sumatera Utara disepanjang jalan maupun dihalaman Gedung Serba Guna menuju kedalam gedung yang ditunggu ribuan massa.
 
Masyarakat Sumatera Utara membludak menyapa Prabowo Subianto dengan teriakan dan yel-yel ‘Prabowo Presiden Indonesia - Prabowo Presiden Kita’ membuat bulu kuduk merinding, mengingatkan warga Sumatera Utara sangat antusias menginginkan  Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 ini.
 
Masyarakat Sumatera Utara juga menyapa, "Tenang, Pak Prabowo, Sumatera Utara bersama Bapak!" teriak para pendukung sembari melambaikan tangannya.
 
Kalo Bapak dikasih nilai 5 dan 11, maka kami warga Sumatera Utara memberi nilai plus kepada Bapak 9,9 persen untuk Bapak Prabowo, teriak warga dari kerumunan massa yang berhasil dikutip Majalahjurnalis.com.
 
Dalam sambutannya, Prabowo sangat terharu dengan dukungan masyarakat Sumatera Utara.



Hari ini saya sangat terharu melihat sambutan yang diberikan ke saya, dari semenjak saya tiba di Bandara Kualanamu, sepanjang jalan begitu banyak pendukung yang menyambut saya luar biasa untuk Sumatera Utara terima kasih, ujar Prabowo dihadapan massa pendukungnya.
 
Dengan dukungan ini, membuat saya semakin bersemangat untuk bertemu masyarakat. Saat saya bersentuhan dengan rakyat, saya mendapat tenaga baru, saya dapat energi baru, tambah mudah usia saya, kata Prabowo dengan semangat.
 
Perkataan Anies Baswedan yang saat Debat Capres lalu, beliau memberi nilai 11 dari 100 ke kementrian pertahanan dibawah pimpinan saya. Bukan saya jadi lemah tetapi saya semakin tambah semangat, tambah gembira dan saya mungkin dikasih nilai lebih dari nilai yang saya terima beberapa hari yang lalu di Jakarta dari masyarakat Sumatera Utara.
 
Saya yakin disini saya akan mendapat nilai 99 dari 100, ungkapnya sembari melambaikan tangan kepada pendukungnya.
 
Dalam sambutanya, Prabowo juga menegaskan bahwa rakyat Indonesia tidak membutuhkan pemimpin yang hanya bicara saja atau omon-omon.
 
Saya yakin dan percaya rakyat Indonesia tidak mau pemimpin yang tukang omon-omon, saya percaya rakyat Indonesia menghendaki pemimpin yang jujur, memimpin yang perkataan sesuai dengan perbuatannya. Apa yang diucapkan itu yang ada di hatinya,"katanya, ditambahkannya lagi, "Mau bicara etik, tapi tidak pantas untuk bicara etik, tapi aku gak sebut orangnya siapa lho,” ujar Prabowo sembari melemparkan senyum. (TN)

Post a Comment

0 Comments