Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

2 Kali Rival di Pilpres, Prabowo Puji Kinerja Jokowi

 

Kampanye Prabowo-Gibran di Deli Serdang, Sumut (Adrial/detikcom)

MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyindir soal orang yang mempertanyakan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prabowo menyebut otak orang yang melontarkan pertanyaan itu perlu diperiksa.
 
"Kalau ada yang mengatakan beliau tidak bisa bekerja, itu orangnya saya kira otaknya perlu diperiksa," kata Prabowo saat Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (7/2/2024).
 
Prabowo sendiri tidak memerinci langsung orang yang dimaksudnya itu. Namun, dia malah menjelaskan soal sosok Jokowi yang menurutnya luar biasa. Dia mengatakan setelah dirinya bergabung dengan kabinet Jokowi, dia melihat bahwa Jokowi adalah orang yang bekerja keras untuk rakyat Indonesia.
 
"Setelah saya bergabung (kabinet), saya melihat dari dekat, saya menjadi saksi, saya mengatakan bahwa Pak Jokowi orang yang sangat bekerja keras untuk rakyat Indonesia. Luar biasa, tidak ada capeknya, tidak ada istirahatnya," jelasnya.
 
Tanya ke Hati Nurani!
 
Dia pun mengaku sangat sayang kepada Jokowi meski dua kali dikalahkan Jokowi dalam pilpres.
 
"Saya dua kali rival pak Jokowi, dua kali saya dikalahkan Pak Jokowi. Apa ada hak saja benci Pak Jokowi?. Saya sekarang mengatakan saya sayang sama Pak Jokowi," sebutnya.
 
Prabowo mengatakan biasanya pemenang akan menjatuhkan lawannya jika telah memenangkan suatu kontestasi. Namun, hal itu menurutnya berbeda dengan sikap Jokowi kepadanya. Prabowo menyebut Jokowi malah mengajaknya bergabung ke kabinet.
 
"Waktu saya dikalahkan, biasanya kalau orang Indonesia menang, lawannya di injak-injak, tapi beliau ajak saya, beliau rangkul saya, beliau ajak saya bergabung untuk berbakti kepada rakyat Indonesia," sebutnya.
 
Menteri Pertahanan itu pun lalu mengatakan bahwa dia bersama Gibran akan melanjutkan program-program Jokowi. "Kami di sini tidak malu-malu, saya tidak ragu, saya mengatakan kami Prabowo Gibran Koalisi Indonesia maju akan melanjutkan semua programnya Pak Jokowi," jelasnya.
 
Meski begitu, Prabowo mengaku program yang selama ini dilakukan oleh Jokowi masih ada kekurangan. Dia pun bertekad akan menyempurnakan program tersebut.
 
"Tapi, apakah masih ada kekurangan dalam program tersebut? Masih, kekurangan itu akan kita perbaiki. Apakah kita puas? Belum, masih banyak yang ingin kita kerjakan," pungkasnya.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments