Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bahas Perkembangan Situasi, Jokowi dan Surya Paloh Akrab

 

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku membicarakan situasi terkini setelah pemungutan suara Pemilu 2024 saat bertemu Presiden Joko Widodo (CNN Indonesia/Christie Stefanie)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku membicarakan situasi terkini setelah pemungutan suara Pemilu 2024 saat bertemu Presiden Joko Widodo. Keduanya bertemu di Istana Kepresidenan, Jakarta beberapa waktu lalu.
 
"Membicarakan bagaimana keadaan, perkembangan, situasi yang ada di tengah-tengah keseharian masyarakat kita," ucapnya di Wisma Nusantara, Jakarta, Jumat (23/2/2024).
 
Dia mengklaim hanya itu yang dibicarakan. Tak lebih. Paloh mengatakan pertemuan juga dilakukan seraya menyantap makan malam bersama.
 
"Tidak lebih dari pada itu barangkali ya," ujarnya.
 
Surya Paloh menemui Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Minggu lalu (18/2/2024). Jokowi mengaku pertemuannya dengan Paloh bermanfaat bagi perpolitikan di Indonesia.
 
Namun ia tak merinci manfaat apa yang dihasilkan dari pertemuannya dengan partai pengusung AMIN itu. Jokowi juga meminta publik tak usah menerka-nerka pihak yang mengundang.
 
"Yang paling penting memang ada pertemuan dan itu akan sangat bermanfaat bagi perpolitikan kita, bagi negara. Yang paling penting itu," kata Jokowi usai meresmikan RSPPN Panglima Besar Soedirman di Jl. Veteran Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).
 
Petinggi Partai NasDem Willy Aditya menyampaikan bahwa Surya Paloh selalu berpesan agar persatuan bangsa harus dijaga.
 
Willy menyampaikan itu usai Surya Paloh menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan usai pemungutan suara Pilpres 2024.
 
"Bagaimana Pak Surya seringkali menyampaikan jangan karena Pemilu lalu kemudian negara bangsa kita porak poranda atau terpecah belah," kata Willy kepada wartawan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Minggu malam (19/2/2024).
Sumber : CNN Indonesia 

Post a Comment

0 Comments