Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dewan Pers akan Gelar Deklarasi Kemerdekaan Pers di Hadiri 3 Paslon Capres - Cawapres

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Dewan Pers bersama segenap Masyarakat Pers siap melakukan "Deklarasi Kemerdekaan Pers" yang di hadiri oleh 3 Pasang Calon (Paslon) Presiden - Wakil Presiden di Hall Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/2/2024) mendatang ini.
 
Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu menerangkan Deklarasi Kemerdekaan Pers ini sebagai komitmen dari 3 Paslon untuk tetap mendukung Kemerdekaan Pers yang sejak Reformasi Tahun 1998 bergulir.
 
"Kami meyakini ketiga Paslon punya Visi yang sama dalam menjaga Pers yang Independen dan selama ini telah berhasil menjaga proses Demokrasi berlangsung dengan baik di Tanah Air," kata Ninik Rahayu dalam acara persiapan Deklarasi di Dewan Pers, Selasa (6/2/2024).
 
Menurut Ninik Rahayu, Pers sebagai Pilar ke Empat Demokrasi memiliki tanggungjawab yang sama untuk terus menyuarakan kebenaran, menjaga proses Demokrasi dan memastikan semua Informasi yang di hasilkan betul-betul berdampak positif bagi masyarakat.
 
"Pers punya andil besar untuk mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) yang damai, sejuk dan berhasil memilih pemimpin terbaik bagi Indonesia. Mari kita turut mengawal proses Demokrasi ini dengan baik," katanya.
 
Sementara itu ketiga Tim Sukses yang hadir pada acara persiapan Deklarasi Kemerdekaan Pers, sudah memastikan ketiga Paslon Presiden dan Wakil Presiden akan hadir dan mendukung acara yang digelar Dewan Pers.
 
Selain dihadiri ketiga Pasangan Calon (Paslon) Calon Presiden (Capres) - Calon Wakil Presiden (Cawapres), Deklarasi ini juga akan di hadiri seluruh Ketua Konstituen Organisasi Pers dan Perusahaan Pers, serta sejumlah Tokoh Pers. Acara juga akan di siarkan langsung di Televisi Nasional.
Sumber : Prtmnews.id

Post a Comment

0 Comments