Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ayu Ting Ting Dilamar Perwira TNI, ‘Kayak Mimpi Bisa Rasakan Lamaran’

 

Ayu Ting Ting seperti mimpi bisa merasakan juga yang namanya lamaran. Foto: Instagram/@candrazhang @mom_ayting92_@ayungberinda


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Ayu Ting Ting akhirnya bicara secara blak-blakan mengenai acara lamaran yang sudsh digelar akhir pekan kemarin. Ibu satu anak itu mengatakan lega sekaligus serasa seperti mimpi bisa merasakan lamaran seperti orang-orang.


"Lega kayak mimpi gue bisa ngerasain lamaran, senang banget," ungkap Ayu Ting Ting ditemui di studio Brownis, Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.
 
Ayu Ting Ting menambahkan, keluarga calon suaminya sangat baik dan kompak satu sama lain. Ia senang bisa diterima keluarga calon suaminya itu.
 
"Keluarganya mas Dhana sangat baik dan kompak ya sama lain dan alhamdulillah sekali lamarannya berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya,"jelasnya lagi.
 
Belum mau terbuka soal kapan pernikahan akan digelar, Ayu Ting Ting meminta doa terbaik agar acaranya berjalan dengan lancar.
 
"Doain saja ya semuanya lancar dan dipermudah sama Allah," papar Ayu Ting Ting seraya tersenyum.
 
Pertemuan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana memang tergolong singkat. Ayu mengatakan klop saat pertama kali bertemu dengan pria yang biasa disapa Dhana ini pada Januari.
 
"Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh awal komunikasi cuma dari teleponan karena kan dari orang tua kita nih, sesama orang tua yang saling kenalin dan saling jodohin. Semi taaruf kali ya," cerita Ayu Ting Ting.
Sumber: detikhot

Post a Comment

0 Comments