Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Konsolidasi Pengurus PAC Sedulur Jokowi se-Kota Medan Digelar di Medan Marelan

 

Foto bersama 15 Pengurus PAC Sedulur Jokowi se-Kota Medan dengan Bambang Lusiadi Syeh Ali Nurahman (duduk) Perwakilan DPP Sedulur Jokowi selaku Ketua Koordinator Sumatera & Jawa. @Majalahjurnalis.com-Thamrin.

Kita angkat tentang permasalahan masyarakat di Kampung Nelayan Belawan yang nasibnya terkatung-katung dengan status tanahnya yang belum jelas


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Pengurus PAC Sedulur Jokowi se-Kota Medan Sumatera Utara digelar konsolidasi pengurus di Kecamatan Medan Marelan, Senin (26/2/2024) sekitar pukul 13.30 Wib.
 
Acara tersebut dihadiri Muhammad Ilham, SH, MH Pengurus DPD Sumatera Utara Sedulur Jokowi dan perwakilan dari DPP Jakarta Sedulur Jokowi, Bambang Lusiadi Syeh Ali Nurahman selaku Ketua Koordinator Sumatera & Jawa.
 
Sementara itu dari 15 pengurus PAC Sedulur Jokowi Kota Medan diantaranya dihadiri; Afid dari PAC Kecamatan Medan Labuhan, Maseni dari PAC Kecamatan Medan Marelan, Sueb dari Kecamatan Medan Amplas, Fahmi dari Kecamatan Medan Belawan, Danu Renaldi dari Kecamatan Medan Helvetia, Sri Wahyuni dari Kecamatan Medan Timur, Puspita Sari dari Kecamatan Medan Deli, Dina Aulia dari Kecamatan Medan Barat, Isnaniah dari Kecamatan Medan Tembung, Legini dari Kecamatan Medan Perjuangan, Ari dari Kecamatan Medan Selayang, Sugiasih dari Kecamatan Medan Polonia, Erna Sari dari Kecamatan Medan Tuntungan, Naimah Rangkuti dari Kecamatan Medan Johor dan Darmi dari Kecamatan Medan Baru.


Bambang Lusiadi Syeh Ali Nurahman. @Majalahjurnalis.com-Thamrin.

 
Seusai rapat konsolidasi, M. Ilham memberikan keterangan pers kepada Majalahjurnalis.com.
 
Menurutnya, dalam rangka menyatukan visi dan misi untuk bergerak lebih aktif guna kepentingan masyarakat yang membutuhkan. Dan didalam rapat tadi seluruh peserta meminta agar seluruh pengurus Sedulur Jokowi agar lebih atensi dan berperan aktif baik ditingkat DPD, DPC dan PAC.


Muhammad Ilham, SH, MH


Dan yang menjadi sorotan juga yakni pengurus Sedulur Jokowi telah menjadi Tim Sukses dan memenangkan Paslon 02 Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 yang lalu.
 
“Sementara dalam pertemuan tadi, ada yang mau kita angkat tentang permasalahan masyarakat di Kampung Nelayan Belawan yang nasibnya terkatung-katung dengan status tanahnya yang belum jelas dan kita meminta kepada Bapak Syeh Ali untuk menyampaikan persoalan ini kepada Ketua Umum DPP Sedulur Jokowi Bapak Prof. DR. Paiman Raharjo untuk dapat membantu dalam proses penyelesaian kasus ini,” tutup Ilham.




Dalam kesempatan itu, Bambang Lusiadi Syeh Ali Nurahman selaku Ketua Koordinator Sumatera & Jawa  Perwakilan dari DPP Sedulur Jokowi menyampaikan kepada Majalahjurnalis.com, bahwa atas kehadiran saya dalam acara ini yakni sesuai SOP Ketua Umum.
 
Dan terkait persoalan-persoalan seperti yang disampaikan Pak Ilham tadi yakni  persoalan tanah dan masalah sebagainya. Insya Allah, setelah saya sampai di Jakarta dan bertemu dengan Ketum DPP Sedulur Jokowi, saya akan sampaikan dan segala uneg-uneg yang ada di Sumatera Utara dan semoga dapat terselesaikan dengan cepat,” tutup Bambang rencananya, Selasa (27/2/2024) berangkat ke Jakarta.
 
Acara konolidasi bersama 15 Pengurus DPC Sedulur Jokowi ditutup dengan yel-yel kebanggan organisasi. (TN)

Post a Comment

0 Comments