Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Prabowo-Gibran Nyatakan 9 Poin Usai Unggul Jauh di Quick Count

 

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Pradita Utama-detikcom


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan pidato politiknya setelah unggul di hasil hitung cepat atau quick count sejumlah lembaga. Dalam pidato politiknya, Prabowo meminta seluruh pendukung untuk bersatu hingga tidak sombong dan euforia.


Pidato politik Prabowo ini disampaikan di depan para relawan, Rabu (14/2/2024) di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Prabowo di dampingi oleh cawapresnya Gibran Rakabuming Raka, beserta seluruh jajaran koalisi.


Prabowo-Gibran Bersyukur

Pada kesempatan itu, Prabowo dan Gibran bersyukur atas quick count dari berbagai lembaga survei. Dimana hasilnya menunjukkan Prabowo-Gibran menang satu putaran.


"Kita bersyukur atas hasil penghitungan cepat yang sudah ada," kata Prabowo.


Prabowo mengatakan lembaga survei itu termasuk dari pihak yang berada di pihak kompetitor Prabowo-Gibran. Hasilnya, semua menunjukkan Prabowo-Gibran menang satu putaran.


"Semua penghitungan, semua lembaga survei, termasuk lembaga-lembaga yang berada di pihak-pihak paslon lain. Menunjukkan angka-angka yang memang paslon Prabowo-Gibran menang sekali putaran," ujarnya.

Minta Pendukung Tak Sombong dan Euforia

Meski unggul di berbagai quick count, Prabowo meminta para pendukungnya tetap rendah hati.


"Saya bersama Mas Gibran berpesan, menyampaikan, walaupun kita bersyukur, kita tidak boleh sombong, kita tidak boleh jemawa, kita tidak boleh euforia," kata Prabowo.


Prabowo mengatakan, baginya kemenangannya dan Gibran adalah kemenangan rakyat.


"Ya kita tetap harus rendah hati. Kemenangan ini harus menjadi kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.
Sumber : detiknews

Post a Comment

0 Comments