Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Resmikan Jembatan di Pangujungan, Bupati Hendriyanto : Semoga Permudah Aksesibilitas Masyarakat

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, meresmikan jembatan di dusun 6 Pangujungan Desa Hasang Kecamatan Kualuh Selatan, Selasa (13/2/2024).
 
Jembatan yang menghubungkan dusun 5 Aek Jotihan dengan dusun 6 dan 7 Pangujungan ini di resmikan oleh Bupati Hendriyanto secara simbolis dengan memotong pita di dampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, para kepala OPD, Camat, Kades, dan tokoh masyarakat Desa Hasang.
 
Bupati Hendriyanto mengungkapkan, pembangunan jembatan Pangujungan ini merupakan program prioritas  karena besarnya manfaat yang dirasakan oleh masyarakat yakni memudahkan aksesibilitas masyarakat.
 
"Jembatan Aek Jotihan sudah di bangun, dan jembatan Pangujungan juga sudah terlaksana, dengan adanya jembatan ini saya harap bisa permudah aksesibilitas masyarakat lebih cepat, akses ke sekolah,  ke rumah sakit dan kegiatan lainnya", ungkap Bupati.




Hendriyanto juga menjelaskan bahwa dengan keterbatasan APBD labura, pemkab labura terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat, dan meningkatkan kesejahteraan, baik melalui pembangunan infrastruktur, dan lain sebagainya.
 
"ini bukan uang Bupati, atau uangnya Wakil Bupati, jembatan ini dibangun dari uangnya masyarakat Labuhanbatu Utara melalui APBD Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara", cetusnya.
 
Di kesempatan itu juga, Bupati meresmikan pemakaian ambulance desa Hasang dengan memberikan tepung tawar dan acara di tutup dengan foto bersama dengan masyarakat. (Rel/Amsar Tanjung)

Post a Comment

0 Comments