Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Begal Masih Tangguh, Lenyapkan Driver Taksi Online di Malam Takbiran

 

Evakuasi jenazah driver taksi online tewas dibegal di Jambi (Foto: Dimas Sanjaya/detikSumbagsel)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jambi) - Polisi menangkap Agam Santoso (19) dan Afif Tramubia (22), 2 begal diduga pembunuh driver taksi online Risdianto di Jambi. Pelaku membuang jasad korban ke kebun sawit usai pembunuhan.
 
Kasus ini terungkap usai keluarga korban melaporkan orang hilang. Jasad korban ditemukan setelah polisi menangkap satu pelaku Agam Santoso (19), pada Minggu (14/4/2024) pagi.
 
"Setelah diamankan diduga pelaku atas nama Agam membenarkan bahwa dirinya dan rekannya Afif telah membunuh sopir Maxim atas nama Risdianto dan membuang mayat korban di Jalan Ness Kabupaten Batanghari," kata Panit Resmob Polda Jambi Iptu June Sianipar seperti dilansir detikSumbagsel, Senin (15/4/2024).
 
Pelaku akhirnya menunjukkan lokasi membuang mayat tersebut. Mayat korban dibuang di area kebun sawit di Jalan Ness. Pada saat ditemukan, mayat korban sudah dalam keadaan membusuk. Sebab sudah 5 hari meninggal dunia.
 
Risdianto, driver taksi online di Jambi menjadi korban begal oleh penumpangnya. Ia sempat dikabarkan hilang sebelum terungkap menjadi korban begal.
 
Dalam informasi yang dihimpun, korban dinyatakan hilang saat malam takbiran, Selasa (9/4/2024). Risdianto mengendarai mobil Xenia berwarna hitam dengan Nopol B 2775 TYR. Ini pertanda pembegal masih tangguh dan sulit dibasmi.
Sumber : detiknews

Post a Comment

0 Comments