Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jembatan Penghubung di Desa Sei Batang Butuh Perhatian Pejabat di Pemkab Labura

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Fotonews-Labura) - Warga keluhkan jembatan di Desa Sei Sentang Dusun Sei Juragan Kecamatan Kualuh Hilir Kebupaten Labuhanbatu Utara rusak dan sulit dilalui kendaraan, dampaknya mengancam keselamatan pengendara saat melintas.
 
Kondisi fisik jembatan saat ini sudah tidak layak digunakan lagi, lantai yang terbuat dari plat besi satu persatu sudah temakan usia dan tak layak digunakan.
 
Pantauan wartawan dilapangan lantai plat besi ada yang ompong. Lobang besar menganga siap menelan korban jiwa.
 
Apalagi plat besinya bengkok. Padahal jembatan ini satu-satunyanya akses penghubung antar desa seperti ke Kelurahan Kampung Mesjid dan sebaliknya akses menuju Aek kanopan Ibukota Labura.





Anehnya, pemerintah setempat terkesan pembiaran tanpa ada perbaikan, mungkin saja menunggu adanya korbasn jiwa baru dilakukan perbaikan.
 
Padahal jembatan itu digunakan warga untuk mengangkut hasil kebun dan pertanian yang akan didistribusikan.
 
Warga pengguna jembatan itu sudah pada mengeluh, tapi tak mampu berteriak karena takut akan kekuatan penguasa setempat. Akhirnya hanya mampu berteriak didalam hati saja.
 
Dampak rusaknya jembatan itu, membuat para pelajar yang hendak pergi dan pulang sekolah selalu kuatir saat melintasi di jembatan tersebut. Apalagi para petani, keluhannya hanya bisa didengar didalam hati saja. Mungkin suatu saat pejabat setempat atau di Kabupaten Labura tersentuh hatinya melihat peristiwa ini. (Tim)

Post a Comment

0 Comments