Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Korsel Tantang Timnas U-23 Indonesia di 8 Besar Piala AFC

 

Jepang vs Korea Selatan pada laga terakhir Grup B Piala Asia U-23 2024 Qatar di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (22/4/2024).

MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Korea Selatan meraih kemenangan 0-1 atas Jepang pada laga terakhir Grup B Piala Asia U-23 2024 Qatar di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (22/4/2024).
 
Pertandingan berjalan dengan tempo sedang. Tidak banyak peluang yang diciptakan oleh kedua tim. Permainan berkutat di lini tengah
 
Satu ancaman bahaya diciptakan Korea Selatan lewat kerja sama Hong Yun-sang dengan Jeong Sang-bin.
 
Akan, sontekan Hong Yun-sang yang memanfaatkan umpan Jeong Sang-bin mengarah tipis di kanan gawang. Hingga turun minum belum ada gol yang tercipta.
 
Memasuki menit ke-75, Korea Selatan membuka keunggulan 0-1 lewat sundulan Kim Min-woo usai memanfaatkan umpan sepak pojok dari
Lee Tae-sok.
 
Posisi tertinggal, Jepang berupaya menyamakan kedudukan, akan tetapi tidak membuahkan hasil. Skor 0-1 menjadi kemenangan bagi Korea Selatan.
 
Atas hasil ini, Korea Selatan melaju ke perempat final dengan status juara Grup B Piala Asia U-23 2024. Mereka koleksi sembilan poin. 
 
Korsel Tantang Indonesia
 
Atas kemenangan 1-0 dari Jepang, Timnas Korsel U-23 tantang pasukan STy di perdelapan Final. Semoga Timnas Indonesia kembali mendulang sukses mengkandaskan tim-tim besar Asia.
Sumber : BOLASPORT.COM

Post a Comment

0 Comments