Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Open House Camat Kualuh Leidong Undang Jamaah Masjid dan Tokoh Masyarakat Setempat

 

Camat Kualuh Leidong Riva Arya Ritonga S.KM, MM (tengah) didampingi Kapolsek (sebelah kanan) dan anggota Koramil (sebelah kiri).


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Camat Kualuh Riva Arya Ritonga, S.Km, MM mengundang jamaah masjid, tokoh masyarakat, tokoh agama dan forcompinca  dalam rangka Open House (Halal Bil Halal) setelah selesai Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Rabu (10/4/2023) sekira  pukul. 9.00 Wib.
 
Open House itu dilaksanakan di Aula Rajuna Kantor Camat Jalan Stadion Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dihadiri Kapolsek Kualuh Leidong AKP Ilham Harahap SH. MH, Dantamil 02/TL diwakil Serdang Sopyan Aruan, dan ratusan warga, tokoh Agama, tokoh  masyarakat dan para undangan.
 
Diawali kata sambutan Arifin S.Pd, MM mantan Camat Kualuh Leidong yang saat ini menjabat sebagai Kabin BPBD Kabupaten Labura mewakili tokoh masyarakat, dilanjutkan Junaidi tokoh pemekaran kecamatan dan Isyardi Ritonga S.Pd.
 
Arifin mengucapkan terimakasih kepada camat yang telah berkenan mengundang dalam acara Open House atau Halal Bil Halal.


Arifin S.Pd, MM (sebelah kiri) saat memberikan kata sambutan mewakili masyarakat


Arifin juga mengucapkan Selamat Hari Raya kepada camat, jika ada kata atau tutur sapa kami selama ini yang tidak tepat pada tempatnya, itulah kami Pak! Namanya orang banyak dan permintaannya pun banyak dan tingkah lakunya berbeda-beda, dihari yang fitri ini kami mohon maaf lahir dan bathin.
 
Selanjutnyanya Riva Arya Ritonga mengucapkan terimakasih kepada seluruh para undangn. Bahwasanya setelah sebulan berlalu kita telah melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan kita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445  H senagai hari kemenangan.
 
Saya masih muda dan baru menjadi camat di kecamatan ini, namun saya asli anak Kecamatan Kualuh Leidong, untuk itu masih banyak kekurangan saya dalam melayani warga.




Untuk itu dihari kemenangan dan bulan yang fitri ini saya bersama seluruh staf dan seluruh keluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaidin mohon maaf lahir dan bathin jika ada tutur sapa ataupun perbuatan saya yang tidak berkenan dihati bapak-ibu sekalian.
 
Ditambahkannya lagi, kita baru saja melaksanakan pemilu, mungkin pilihan kita berbeda, untuk itu mari kita bersatu kembali saling maaf-memaafkan dan kita sama-sama membangun kecamatan kita ini untuk menuju Kecamatan Kualuh Leidong yang HEBAT dan bermartabat.
 
Tadi malam ada Festival Takbir Keliling yang digagas oleh anak-anak muda Kecamatan ini, saya sangat mendukungnya dan untuk yang akan datang tingkatkan  lagi dan bila perlu kegiatan kegiatan dibidang-bidang lainnya yang sifatnya baik untuk kemajuan kecamatan kita, untuk menuju Kecamatan Kualuh Leidong HEBAT dan Bermartabat, Insya Allah saya akan selalu mendukungnya.
 
Dipenghujung Arya menyampaikan tanggal 3 Mei 2024, kita akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten, saya berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong agar mempertahankan keramahan kita terhadap tamu-tamu dari kecamatan lain. Tunjukkanlah bahwa kita di kecamatan ini orangnya baik dan ramah, ucap Arya tersenyum. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments