Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Suasana Ramadhan, KKD dan OSIM Al Hasanah Kualuh Leidong Labura berbagi takjil

 

Ustadz Khalid Fahmi Azpa S.Pd (sebelah kanan) Pembina KKD dan OSIM YPI Al Hasanah Kelurahan Tanjung Labura. @Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Suasana Ramadhan, Kursus Kader Dakwah (KKD) bersama Organisasi Siswa Intra Sekolah Madrasah (OSIM) Yayasan Perguruan Islam Al Hasanah Kelurahan Tanjung Leidong berbagi Takjil kepada pengguna jalan, Senin (2/4/2024) sekira pukul 17.30 Wib di Jalan Sutomo didepan kantor BRI Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura. Pembagian takjil sebanyak 250  bungkus berupa  makanan ringan dan minuman.




Pembina KKD dan OSIM YPI Al Hasanah Ustadz Khairul Fahmi Azpa S.Pd, setelah selesei pemberian Takjil, saat dihampiri wartawan mengatakan, harapan saya semoga dengan kegiatan yang kami laksanakan saat ini dapat menimbulkan jiwa berbagi antar sesama umat muslim khususnya kepada  anak-anak didik kami. Rasullullah SAW bersabda dalam sebuah hadits, yang artinya "sedekah dapat mencegah turunnya bala".
 
Kita sama-sama berdoa semoga Kelurahan Tanjung Leidong umumnya, Kecamatan Kualuh Leidong dan Kabupaten Labura serta seluruh pemimpin kita selalu dalam lindunganNya.




Kami juga mohon doa dari seluruh masyarakat buat kesembuhan Kepala Sekolah kami,  bapak saya Ustadz Alamsyah S.Pdi, agar Allah SWT mengangkat penyakit yang dideritanya dan diberikan beliau ketabahan atas cobaan dari Allah SWT. Aaminn.... Aamin ya robbal alamin.
 
Dikatakannya lagi, kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama dan partisipasi KKD dan OSIM bersama seluruh staf pengajar yang ada di Yayasan Perguruan Islam Al Hasanah. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments