Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral Pria Asal Deli Serdang Lamar Pacar saat Konser Coldplay di Jakarta

 

Aksi Raza Iqbal saat melamar kekasih ketika konser Coldplay di Jakarta (Foto: Dok. TikTok @devmesha)


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Aksi pria asal Deli Serdang, Sumatera Utara, Teuku Muhammad Raza Iqbal, saat melamar kekasihnya Devalia Mesha ketika konser Coldplay di Jakarta November 2023 viral. Enam bulan berlalu, Raza Iqbal akhirnya menikahi sang kekasih.
 
Raza Iqbal mengatakan dia menikahi pujaan hatinya itu digelar pada Minggu (21/4/2024) kemarin. Saat momen pernikahannya tersebut, dia juga memasukkan lagu Coldplay dalam playlistnya.
 
"Ada juga lah masukkan lagu Coldplay, ada sekitar lima lagu itu ada Yellow yang pasti ya, terus ada Viva La Vida, Fault in Our Star," ungkap Raza kepada detikSumut, Senin (22/4/2024).
 
Karena tamu undangan ramai, dia tidak sempat bernyanyi di pesta pernikahannya. "Nggak ikut nyanyi karena ramai sekali tamunya, Alhamdulillah," lanjutnya.
 
Raza bercerita viralnya video lamaran ia dan Devalia Mesha ini langsung diketahui oleh kedua orangtua mereka. Pasangan ini pun langsung mempersiapkan untuk kebutuhan proses pernikahan.
 
"Pasca lamaran ketemu lah orang tua menyatakan kita serius. Pas viral itu orangtua kami kagetkan, nah setelah itu kita urus vendor dan lain-lain," tuturnya.
 
Raza menuturkan bahwa ia dan sang kekasih sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun hingga berakhir ke pelaminan. Ia pun menyebut komunikasi menjadi hal yang terpenting.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments