Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Politikus Maruarar Sirait Tak Pernah Bicara Kursi Menteri

 

Politikus Maruarar Sirait (Ara). @Samuel Gading/detikcom


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Politikus Maruarar Sirait (Ara) mengatakan hingga kini belum ada pembahasan dan tawaran menteri ke dirinya. Ia mengatakan dukungan ke setiap sosok dalam pemilu bukan lantas berorientasi pada jabatan ke depan.
 
"Oh nggak, saya tidak pernah berbicara (soal tawaran menteri). Dan selama ini 10 tahun saya tidak menjadi menteri saya tetap loyal sama Pak Jokowi," kata Ara kepada wartawan di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, Minggu (19/4/2024).
 
Ia menegaskan jika dukungannya ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) ataupun Prabowo Subianto bukan lantaran kursi menteri. Ara mengatakan kedua tokoh itu adalah pemimpin yang baik.
 
"Saya mendukung Jokowi dan Prabowo bukan karena menteri. Tapi saya percaya mereka orang yang baik dan benar untuk memimpin Indonesia," ujarnya.
 
Ia mengatakan belum ada pembahasan soal menteri. Kendati demikian, Ara menyatakan jika bahagia mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.
 
"Nggak ada (pembahasan) saya sangat bahagia mendukung Pak Prabowo karena seperti kebanyakan rakyat Indonesia kita memilih orang yang baik, yang tulus, yang pantang menyerah," ujar Ara.
 
"Beliau 3 kali maju kontestasi dan selama ini belum mendapatkan mandat dan kepercayaan rakyat, tapi tidak menyerah. Baru ke-empat kalinya beliau mendapatkan kepercayaan rakyat. Jadi semangat pantang menyerah dari Pak Prabowo adalah semangat berjuang," kata dia.
Sumber : detiknews

Post a Comment

0 Comments