Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BTN Siapkan Bonus Besar Jika Timnas Indonesia Mengalahkan Filipina

 

Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 versus Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (6/6/2024). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Timnas Indonesia masih membidik tiket lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Garuda harus meraih poin penuh di laga terakhir kontra Filipina nanti jika ingin lolos tanpa melihat hasil tim lain.
 
Terbaru, ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji mengungkapkan PSSI sudah menyiapkan bonus besar untuk Timnas Indonesia. Terutama jika Tim Garuda melaju jauh di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
 
Timnas Indonesia hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa berlaga di fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kemenangan itu bisa diraih saat tim asuhan Shin Tae-yong menjamu Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024) malam WIB.
 
Meski menegaskan sudah menyiapkan bonus untuk skuad Timnas Indonesia, Sumardji enggan merinci berapa besar bonus yang nantinya bisa diterima Ernando Ari Sutaryadi dan kawan-kawan.
 
"Kalau soal bonus, memang semua sudah diatur, dari fase kedua nanti kalau bisa lolos ke fase ketiga itu sudah ada bonusnya," ujar Sumardji di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/6/2024).
 
Bonus Lain
 
Sumardji kemudian menjelaskan, bonus untuk Timnas Indonesia tak akan diterima hanya ketika mereka melaju ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Bonus lebih besar tentu akan diterima jika mereka melaju lebih jauh.
 
"Demikian pula selanjutnya, semua sudah ada bonus yang dipersiapkan PSSI untuk Timnas Indonesia." jelas Sumardji.
 
Timnas Indonesia saat ini ada di posisi kedua Grup F fase kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan torehan tujuh poin dari lima pertandingan.
 
Tidak Ada Cedera
 
Lebih lanjut, Sumardji berbicara mengenai kondisi terkini skuad Timnas Indonesia. Menurut petinggi Bhayangkara FC itu, skuad asuhan Shin Tae-yong sedang dalam kondisi yang baik.
 
Sumardji menyebut semua pemain Timnas Indonesia siap tempur saat menghadapi Filipina. Seluruh penggawa Garuda ada pada kondisi fit.
 
"Sampai saat ini semuanya kondisinya sangat baik, sekali lagi sangat baik. Tidak ada yang cedera satupun," tandas Sumardji.
Sumber : Bola.net

Post a Comment

0 Comments