Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hendriyanto Sitorus Lantik PPPK Labura dan Penyerahan SK Pengangkatan

 



MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji dan Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Formasi tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara di Aula Ahmad Dewi Syukur, Rabu (5/6/2024).
 
Pengambilan sumpah/janji dan penyerahan surat keputusan pengangkatan PPPK tahun 2023 terdiri dari 463 orang Fungsional Guru dan 19 orang Fungsional Tenaga Kesehatan .
 
Bupati Labura menyampaikan kepada seluruh PPPK yang terpilih agar dapat memberikan kinerja yang baik.
 
“Saudara - saudara sekarang telah menjadi abdi negara dan abdi masyarakat, yang di tuntut tidak hanya bekerja keras namun juga bekerja cerdas penuh kreativitas,” ucap Bupati.



Bupati berpesan untuk menunjukkan dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja, untuk memberikan layanan publik yang bermutu. Patuhi dan ikuti segala  peraturan yang ada, baik berkenaan dengan aspek kepegawaian maupun terkait pelaksanaan tugas serta tumbuhkan kedisiplin dan etos kerja yang tinggi.
 
“Saya meminta kepada seluruh PPPK Labura untuk secara menyeluruh dapat menguasai bidang tugas pokok dan fungsinya masing - masing, pelajari hal - hal baru dan aktualisasi diri, tingkatkan prestasi kerja dan pedomani peraturan agar terhindar dari berbagai bentuk penyimpangan,” tutup Bupati.
 
Turut hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Samsul Tanjung, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Utara Muhammad Suib, Asisten Administrasi Umum Susi Asmarani beserta Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu utara, Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Ketua Bidang Satu Pembinaan Karakter Keluarga Zuhriani Samsul Tanjung dan Para Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Kabupaten Labuhanbatu Utara. (rel/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments