Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ivan Jhon Ketua KJMB bersama Pengurus Lainnya Dilantik

 



MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Pelantikan Pengurus Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan (KJMB) diselenggarakan di Gedung Aula Kantor Camat Medan Belawan, Rabu (5/6/2024) pukul 13.00 Wib.
 
Dilanjutkan acara pengalungan bunga kalung oleh Pembina KJMB yang diwakilkan Ketua KJMB sebagai tanda penghormatan.
 
Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP. Armansyah Siregar mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, didampingi Kapolsek Belawan AKP Ponijo, mengucapkan selamat kepada Ivan Jhon Simon Hutabarat sebagai Ketua KJMB beserta jajaran Pengurus Priode 2024 - 2029.
 
Baru kali di wilayah Belawan ada wadah untuk Wartawan dan tentunya saya sangat bangga sekali, tuturnya.
 
Harapan kita semua kepada pengurus KJMB dilantik dapat bersinergi sesuai dengan tema bersama KJMB ‘Mari Satukan Visi dan Misi Menjalin Kemitraan’, yach bersinergi untuk mencapai kemitraan dan tidak ada perbedaan. Jika ada perbedaan boleh tapi tidak saling menjatuhkan. Jadi harus sama-sama bekerja, sama-sama membangun Kota Belawan, apalagi sekarang ini isu isu di belawan akhir akhir sangat berkembang dengan narkoba dan tawuran, tutup Kasat Binmas.
 
Sementara itu Ketua KJMB Ivan Jhon Simon Hutabarat, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara pelantikan pengurus KJMB ini melanjutkan rangkaian acara pengukuhan pengurus yang dilaksanakan pada tahun 2022 yang lalu oleh Dewan Pembina KJMB, abangda Herianto Laut.
 
Maka dari itu kami sengaja mengundang Polri dan bapak-Ibu sekalian bahwa Wadah KJMB telah memperoleh persetujuan menteri, Ditjen AHU nomor pesanan 20240527151204706718 oleh pemesan notaris, ujarnya.
 
Selain itu, Bahwa Wadah KJMB berdiri bukan semata-mata untuk mencari yang terbaik melainkan sebagai tempat untuk mengembangkan bakat ke jurnalistikkannya seperti karya tulis dan foto khususnya bagi wartawan yang ikut tergabung di Wadah KJMB.
 
"Melalui Tema kita, KJMB, Mari Satukan Visi dan Misi Menjalin Kemitraan, "Kami siap mendukung Pemerintah dan jajarannya, TNI-Polri melalui pemberitaan yang berimbang dari wartawan Wadah KJMB demi kemajuan pembangunan khususnya wilayah Kota Belawan Kecamatan Medan Belawan", ungkap Ketua KJMB Ivan Jhon Simon Hutabarat.
 
Lanjut Ketua KJMB, Dengan berdirinya wadah KJMB kedepannya wadah ini dapat dijadikan sebagai tempat penyambung daripada aspirasi masyarakat Medan Belawan, Pemerintah dan jajarannya, TNI-Polri, Ormas, Steakholder dan lain lainnya
 
Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukung acara pelantikan pengurus KJMB ini baik itu dari jajaran Pemerintah, Camat Belawan, Polri, Kepala Puskesmas PJKA Belawan, Perwakilan dari Kemensos melalui Centra Bahagia Medan, Ormas, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dari KNPI Belawan, Steakholder dan juga para pengurus KJMB sehingga dapat berjalan dengan baik, tandasnya. (FS)

Post a Comment

0 Comments