Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PPKL Laksanakan Bakti Sosial bersama Ketua PKK Kualuh Leidong

 

Foto bersama PPKL Kualuh Leidong dengan Nurul Huda Ketua PKK Kecamatan Kualuh Leidong (Kaos kuning)

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Pemuda Pemudi Kecamatan Kualuh Leidong laksanakan kegiatan gotongroyong membersihkan selokan selokan parit (got) diseputaran Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong, Labura pada hari Minggu (22/8/2021) pukul 08.30 Wib.

Sebelum melaksanakan kegiatan gotongroyong terlebihdahulu melakukan pemanasan dengan berolah raga senam pagi bersama-sama dilapangan Kelenteng sekitaran Hilir jalan menuju Sei Semburung.

Hal ini dikatakan Ketua PPKL Hasbullah Jamil kepada Majalahjurnalis.com disela-sela pelaksanaan gotongroyong.

PPKL Kualuh Leidong sedang melaksanakan senam pagi

Beliau juga mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Minggu dalam pelaksanaan ini kami digerakkan oleh Ibu Nurul Huda S.Pd selalu Ketua PKK Kecamatan Kualuh Leidong.

Hasbullah berharap semoga kegiatan yang kami lakukan ini mendapat dukungan positif dari  masyarakat dan Muspika.

Kami sebagai pemuda-pemudi Kualuh Leidong melakukan hal ini semata-mata karena merasa terpanggil untuk ikut berperan dalam membangun dan menjadi garda terdepat tentang kebersihan di kecamatan ini karena semboyan kami kebersihan itu sebahagian dari Iman.

Nurul Huda Ketua PKK Kecamatan Kualuh Leidong saat dihubungi Majalahjurnalis.com melalui WA-nya,  membenarkan bahasanya kegiatan yang dilaksanakan anak-anak PPKL digerakan olehnya .

Ketua PKK Kecamatan Kualuh Leidong, Nurul Huda sedang membersihkan paret warga

Yang bertujuan pembinaan generasi remaja sesuai dengan program Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) yang bertujuan untuk meningkatkan serta mendukung perkembangan fisik emosional, sosial, finansial dan intelektual seorang anak serta membangun karakter anak yang baik sebagai penerus bangsa.

Selama pelaksanaan kegiatan gotongroyong ini  tidak terlepas dari Protokol Kesehatan.

Reporter : Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments