Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral Pernikahan di Tengah Banjir, Aksi Para Tamunya Curi Perhatian

 

Viral Pernikahan di Tengah Banjir, Aksi Para Tamunya Curi Perhatian. ©2021 Merdeka.com/TikTok @ali_cadel

MAJALAHJURNALIS.Com Pernikahan tentu menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh kebanyakan orang. Tak sedikit yang merencanakan pernikahan sedemikian rupa agar berkesan.

Namun hal berbeda harus dialami oleh pasangan yang satu ini. Keduanya harus rela acara pernikahan mereka tak berjalan sesuai rencana.

Pasalnya keduanya harus menggelar pernikahan di tengah bencana banjir. Hal ini diketahui dari video yang diunggah di TikTok @ali_cadel. Berikut selengkapnya.

Pernikahan di Tengah Banjir

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @ali_cadel tersebut, terlihat sebuah tenda pernikahan yang berdiri di atas banjir. Acara pernikahan ini diketahui terjadi di Sulawesi.

Tak hanya itu, dalam acara ini juga terdapat rombongan penyanyi. Acara pernikahan yang berlangsung di tengah banjir ini tetap berlangsung dengan lancar.

 

©2021 Merdeka.com/TikTok @ali_cadel

Para Tamu Curi Perhatian

Acara pernikahan ini tetap digelar cukup meriah meski di tengah banjir. Bahkan, di seberang panggung, terdapat beberapa tenda lengkap dengan kursi untuk tamu undangan.

Tampak ibu-ibu yang tengah menikmati acara pernikahan tersebut. Meski harus mengangkat rok karena tak ingin basah terkena banjir, para tamu terlihat begitu santai.

 

©2021 Merdeka.com/TikTok @ali_cadel

Komentar Warganet

Video hajatan pernikahan di tengah banjir tersebut menjadi viral di media sosial TikTok. Terutama aksi ibu-ibu yang tampak santai menghadiri acara tersebut.

"Kondangan Tersantuy di Dunia ..kaki boleh naik kursi," salah satu komentar pengguna TikTok.

"Lah lah keren banget nonton konser di atas kolam," komentar akun yang lain.

"Salut eh....ditengah banjir masih bisa bahagia," komentar akun TikTok lain.

 

©2021 Merdeka.com/TikTok @ali_cadel

(Sumber : kum-Merdeka.com)

Post a Comment

0 Comments