Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Herman Saragih Terpilih Secara Aklamasi Pada Muswil II PPMI Sumut

 

Herman Saragih (sebelah kanan) saat menerima Bendera DPW PPMI Sumut. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Dewan Pengurus Wilayah Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPW PPMI) Sumatera Utara menggelar MUSWIL KE II dengan tema "Bangkitkan Persaudaraan yang kuat dalam satu perjuangan untuk menjadikan pekerja yang beriman, bertaqwa, profesional, dihargai harkat dan martabatnya serta memiliki daya tawar yang tinggi, maju dan atas Ridho Allah SWT" Bertempat di Grend Hotel Labura, Minggu (4/9/2022).
 
Dalam Muswil tersebut Herman Saragih terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPW PPMI Sumatera Utara priode 2022-2026.
 
Peserta kegiatan dihadiri oleh DPW, DPC, PPA PPMI se-Sumatera Utara.
 
Kepada Majalahjurnalis.com Herman Saragih mengatakan, dan mengapresiasi kedatangan peserta dari berbagai daerah di Sumatra Utara sekaligus berterimakasih atas terpilihnya sebagai Ketua DPW PPMI Sumatera Utara secara aklamasi.




“Alhamdulillah atas kepercayaan kawan-kawan yang telah memilih saya. Muswil hari ini dihadiri  DPW, DPC dan PPA Provinsi Sumatera Utara dari berbagai daerah,” kata pria yang akrab disapa dengan Saragih.
 
Insya Allah di era kepimimpinan saya sebagai ketua terpilih, akan berupaya semaksimal mungkin untuk membesarkam nama PPMI dan merangkul semua teman-teman yang ada di daerah-daerah,” tutupnya.
 
Muswil ke II DPW PPMI Sumut dihadiri Oleh Presiden DPP PPMI Daeng Wahidin Amd, Bupati Labuhanbatu Utara diwakili Dra. Nur Sa’adah, MM, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Labuhanbatu Utara H. Ahmad Lokot, SE dan Kesbangpol diwakili oleh Bambang Hardiansyah serta  Pengurus DPW dan Seluruh DPC, PPA serta Srikandi PPMI Sumatera Utara. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments