Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gerak Cepat Rusli Eli Ketua AMPG Kualuh Leidong-Labura, Bawa Pulang Jenazah Teteng Korban Tenggelam di Laut

 

Jenazah Almarhum Teteng saat dibawa ke kampung halamannya dengan mobil pick-up Ketua AMPG kecamatan Kualuh Leidong. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Teteng warga Tanjungbalai-Asahan meninggal dunia saat hendak menangkap ikan (Sotong), ia terjebur ke laut karena tangannya terlilit tali terbawa ke dalam air.
 
Kejadian itu terjadi diperairan Simandulang Desa Simandulang, Kecamatan Kualuh, Kabupaten Labura pada hari Kamis (6/10/2022) sekitar pukul 05.00 Wib subuh.
 
Atas informasi tersebut, Rusli Eli Ketua AMPG Kecamatan Kualuh Leidong, Labura pada  saat itu sedang ikut memperbaiki jalan lintas besar Simandulang dengan cepat mengambil mobil pick-up berketepatan saat itu  lagi mengangkut gambangan untuk perbaikan Jalan. Dengan gerak cepat, beliau berhasil memulangkan jenazah Teteng ke Tanjungbalai, Asahan Batu 8.
 
Saat ditemui awak media Majalahjurnalis.com, Kamis (6/10/2022), Rusli Eli menceritakan kronologinya, dengan sigap saya selaku Ketua AMPG  Kecamatan Kualuh Leidong, yang pada  saat itu sedang ikut memperbaiki badan jalan lintas besar Simandulang. Setelah mendapat informasi langsung saya bergerak cepat berangkat membawa mobil pick-up guna mengambil jenazah dan membawanya ke kampung halamannya.



 
Lalu Ia menceritakan saat kejadian itu terjadi, almarhum berangkat tadi malam ke laut bekerja sebagai penangkap sotong di perairan Simandulang, naas tangan almarhum Teteng terlilit tali di pagi hari tadi sehingga mengakibatkan beliau ikut terbawa tali ke dalam air laut.
 
Berselang 15  menit kurang lebih almarhum tidak tertolong, Almarhum meninggal dunia dengan seketika dan almarhum meninggalkan 3 orang anak.
 
“Keluarga besar AMPG Kecamatan Kualuh Leidong  turut berduka cita atas musibah yang menimpa almarhum Teteng yang mengalami kecelakaan kerja saat di laut dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar kiranya bersabar karena ini adalah kehendak Allah SWT,” ujarnya. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments