Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lanjutan Sidang, Ferdy Sambo Sempat Ditodong Pistol oleh Ajudannya Usai Brigadir J Tewas

 

Freddy Sambo saat diapit petugas dari Kejaksaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. @Suarasurabaya.net


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Ferdy Sambo sempat ditodong pistol oleh sopirnya sendiri di rumah dinas Duren Tiga, Jakarta. Momen itu terjadi usai eksekusi Brigadir J.
 
Hal ini terungkap dalam sidang dakwaan terdakwa Bharada E di PN Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).
 
Jaksa mengatakan, setelah nyawa korban Brigadir J meninggal dunia sekira pukul 17.16 WIB, Ferdy Sambo keluar rumah melalui pintu dapur menuju garasi.
 
Kata Jaksa, saat itu saksi Ferdy Sambo bertemu dengan ajudannya, Adzan Romer yang berlari ke dalam rumah sambil memegang senjata api. Karena terkejut mendengar suara tembakan.
 
"Lalu secara spontan menodongkan senjata apinya ke arah saksi Ferdy Sambo," kata jaksa.
 
Namun saat itu, Ferdy Sambo hanya memberitahu tentang kondisi Putri Candrawathi di dalam rumah Duren Tiga. "Ibu di dalam," kata Sambo.
 
Jaksa melanjutkan, setelah itu Adzan masuk ke dalam rumah dan bertemu dengan terdakwa Bharada E yang sedang memegang senjata api Glock 17.
 
Kemudian Ferdy Sambo masuk kembali ke dalam rumah bertemu dengan Bharada E dan Adzan Romer.
 
"Saksi Ferdy Sambo kembali berpura-pura melayangkan sikutnya ke arah Saksi Adzan Romer dan berkata kamu tidak bisa menjaga ibu," katanya.
 
Setelah itu Ferdy Sambo masuk ke dalam kamar untuk menjemput istrinya Putri Candrawathi dan membawanya ke rumah pribadi di Saguling. Seolah tidak terjadi apa-apa. 
 
Sumber : Merdeka.com

Post a Comment

0 Comments