Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemkab Labura Sosialisasi Sadar Kerukunan Umat Beragama Se-Kecamatan

 

Agus Mahendra (Baju putih tengah kanan)  bersama seluruh anggota FKUB Kecamatan Kualuh Leidong dan para staf kantor Camat. @Majalahjurnalis.com

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan Sosialisasi Sadar Kerukunan Umat Beragama diseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (18/10/2022).
 
Sosialisasi Kesadaran Umat beragama kali ini dilaksanakan di Kecamatan Kualuh Leidong, bertempat di Aula kantor Camat.
 
Sosialisasi sadar Kerukunan Umat Beragama dilaksanakan melalui Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Labuhanbatu Utara dibagi menjadi dua Tim, masing-masing Tim Bersosialisasi di 4 Kecamatan.
 
Agus Mahendra SP selaku Seketaris FKUB Kabupaten Labuhanbatu Utara memimpin Kunjungan Sosialisasi Sadar Kerukunan Umat beragama di kecamatan Kualuh Leidong didampingi Darwin Sitorus, S.Pd (Wakil Ketua) dan H. S Ritonga, SHI sebagai sumber penceramah.



Pantauan Majalahjurnalis.com, sosialisasi dihadiri seluruh Anggota FKUB Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Agustus Mahendra menghimbau kepada seluruh yang hadir, untuk saling menjaga keharmonisan antar umat beragama di Kecamatan Kualuh Leidong ini, kita tahu di Kecamatan Kualuh Leidong ini terdiri dari berbagai suku dan Agama, namun keharmonisannya sangat dijunjung tinggi, untuk itu kami berharap keharmonisan ini dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.
 
Selanjutnya acara di teruskan dengan tanya Jawab dari seluruh anggota FKUB Kecamatan Kualuh Leidong . (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments