Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Karyawan PT Surya Plasindo Mas Adukan Kasusnya ke Hendrik Sitompul anggota DPR RI

 

Drs, Hendrik Sitompul, MM (Kemeja putih), Faisal Siregar dan Donsisco Perangin-angin (tenaga ahli). @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Menyikapi pengaduan karyawan PT Surya Plasindo Mas (PT. SPM) Jalan Pulau Bangkalan KIM 1.
 
Saat kunjungan di Medan, anggota DPR RI Drs, Hendrik Sitompul, MM dari Partai Demokrat, Selasa (15/11/2022), menyempatkan diri untuk bertemu dengan karyawan PT SPM di Jalan Metal Raya Medan.
 
Dalam pertemuan itu, Faisal seorang karyawan menceritakan tentang apa yang terjadi terhadap nasib karyawan  ± 3 bulan lalu di bagian Binwasnaker dan sudah ke tahap pengambilan keterangan terhadap karyawan satu persatu, dari jumlah 24 orang yang mengadukan nasibnya. Dibawah petugas Binwasnaker Pemprovsu Marolop Silalahi, Hendrik Hutabarat dan Lin Dahlia, ungkapnya.
 
Disambut Hendrik Sitompul, beliau mengatakan, akan terus memantau kasus ini yang sudah berjalan dan akan menunjuk kuasa hukumnya untuk mendampingi karyawan PT SPM.

Perwakilan Karyawan PT Surya Plasindo Mas, Yusdiningsih foto bersama Drs. Hendrik Sitompul, MM Anggota DPR RI. @Majalahjurnalis.com



“Kita lihat dulu sampai dimana keseriusan Binwasnaker Pemprovsu dalam menangani kasus ini. Saya akan pantau dan akan menunjuk tenaga ahli saya sebagai pendamping hukum  bapak dan Ibu sekalian,” jelas Hendrik dihadapan 24 karyawan yang hak-hak normatifnya tak dipenuhi perusahaan.
 
“Saya juga dulunya pengusaha pernah menjadi HRD. Jadi saya tau betul tentang hak-hak karyawan itu,” tambahnya lagi.
 
Didalam diskusi kecil tersebut, Yusdiningsih salah seorang karyawati PT. SPM mengucapkan terimakasih atas kesempatan waktu Bapak Hendrik Sitompul yang sudah menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan kami karyawan PT Surya Plasindo Mas. Kami sangat bangga bisa bertemu langsung dengan Pak Hendrik Sitompul. (FS)

Post a Comment

0 Comments