Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bruno Fernandes Akui Kehebatan Maroko

 

Bruno Fernandes remuk setelah Portugal disingkirkan Maroko di perempatfinal Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/BERNADETT SZABO)

MAJALAHJURNALIS.Com - Bruno Fernandes kecewa berat setelah Portugal kandas di perempatfinal Piala Dunia 2022. Meski demikian, Fernandes merasa Maroko memang pantas menang.
 
Portugal secara mengejutkan tumbang di tangan Maroko dengan skor 0-1, Sabtu (10/12/2022). Gol semata wayang Youssef En-Nesyri sebelum turun minum mengubur impian Selecas das Quinas untuk melaju jauh di Qatar.
 
Status unggulan tidak memudahkan Portugal saat menghadapi Maroko. Bruno Fernandes dkk memang mendominasi penguasaan bola yang mencapai 73% tapi cuma melahirkan tiga percobaan yang mengarah ke gawang lawan.
 
Sementara itu Singa Atlas sangat berbahaya dalam serangan-serangan balik, dan mampu menciptakan tiga percobaan ke arah gawang dari presentasi penguasaan bola yang jauh lebih kecil.
 
Bruno Fernandes tercatat melepaskan dua percobaan, yang satu di antaranya mengenai mistar gawang Maroko. Pesepakbola berusia 28 tahun itu mengirim pesan emosional usai kegagalan Portugal namun tak lupa mengapresiasi lawan.
 
"Sulit mengutarakan dalam beberapa kata tentang semua yang kami rasakan kemarin setelah pertandingan selesai," tulis bintang Manchester United itu di media sosial.
 
"Mimpi kami hancur ketika kami sudah melakukan segalanya untuk membuatnya berakhir secara berbeda. Rasanya sedih dan tersiksa karena mewakili negara kami berarti jauh lebih besar daripada sekadar bermain sepakbola."
 
"Terlepas dari eliminasi, aku sangat bangga menjadi orang Portugis dan bahkan lebih bangga dengan semua yang mewakili negara kami bersamaku di Piala Dunia ini," lanjut dia.
 
"Aku juga ingin mengucapkan selamat kepada tim Maroko atas permainan yang hebat dan karena pantas lolos ke semifinal Piala Dunia," tukas Bruno Fernandes.
 
Sumber : sepakbola

Post a Comment

0 Comments