Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Proyek Deli Megapolitan Menabrak Hukum, Menyumbang Angka Kemiskinan di Deli Serdang

Gubsu dan Bupati Deli Serdang Harus Segera Hentikan Pembangunan Proyek Deli Megapolitan

Fadli Kaukibi, SH, SN Ketua Umum Laskar Janur Kuning Era 24 saat menyampaikan keterangan Pers seputar persoalan tanah yang dicaplok pihak pengembang di Desa Helvetia dan Desa Sampali.

MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Negeri ini tak patut krisis, apalagi sampai menunda Pemilu atau kemungkinan memperpanjang masa jabatan Presiden.
 
Jika hal itu terjadi, maka hukumnya bisa jatuh MAKAR karena ngangkangi Konstitusi  atau setidaknya Presiden dan DPR RI gagal menjalankan amanat rakyat.

Menurut Fadli Kaukibi, SH, CN Ketum Laskar Janur Kuning Era 24, Tokoh Cendikiawan Komunitas Anak Melayu Serdang dan Serumpun juga Pendiri Ponpes Tahfiz Qur'an di Bandar Klippa dalam Keterangan Pers-nya, Selasa (20/12/2022) pagi di Ponpes Al Faiz Tahfiz Qur'an dan Hadist di Jalan Bhinneka Tunggal Ika, Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dikataklannya, tak ada jalannya negeri ini krisis karena NKRI punya BUMN strategis dari mulai Industri, pertambangan, perkebunan sampai hasil laut dan usaha jasa. Jika krisis apalagi sampai jual-jual pulau maka artinya BUMN dan Kekayaan Alam NKRI sudah tidak ada membiayai negara, apa sudah dilego semua hingga tidak dapat jadi DEVISA NEGARA?
 
Jika negeri ini krisis itu artinya Presiden dan DPR RI gagal menjalankan dan mengontrol penyelenggaraan negara maka KEJAGUNG dan KPK seharusnya MEMANGGIL MENKEU Sri Mulyani untuk klarifikasi yang memalukan, mencari DEVISA BUMN harus menggusur hunian rakyat.
 
Dicontohkannya, Menipu Rakyat untuk merampok huniannya modusnya :
  1. Untuk kepentingan Negara/Umum padahal di legokan ke Pemodal.
  2. Menggunakan Sertifikat HGU padahal HGU ASPAL/CACAT Administratif.
 
Manipulasi ini terjadi dilapangan saat mengintimidasi rakyat, ditanya HGU tapi disembunyikan, lalu juga di Pengadilan ya mangkir, gimana mau nunjukkan HGU jika palsu. Jika Penguasa sudah berhati Singa dan Iblis maka babak belur rakyat.
 
Sadis demi uang lalu tega digilakkan rakyat kecil..Kabupaten Deli Serdang ini tak patut Krisis Kolaps, Sumber Daya Alam dan jumlah penduduknya serta wilayahnya yang terdiri dari darat laut itu jelas punya potensi sangat besar.
 
“Jika ada Political Will dan ikhlas maka tidak adalagi rakyat fakir, IDT di Kabupaten Deli Serdang, potensi SDA Daerah nya akan mampu memberi intensif setidak Rp 2,5 juta perbulannya bagi 40 % KK, artinya tak ada krisis atau Kolaps bagi rakyat Deli Serdang, namun pola otonomi setengah hati serta pola investasi yang menindas rakyat maka tanpa krisis duniapun PROYEK DELI MEGAPOLITAN akan menyumbang rakyat fakir miskin baru,” tandas Fadli. (TN)

Post a Comment

0 Comments