Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PT AKW, PT.CSIL dan SG Group turut serta perbaiki Jalan Lintas Asahan - Labura

 

Perbaikan jalan di Desa Bangun Baru (Asahan) dan Desa Simandulang (Labura) dilakukan PT. AKW, PT. CSIL dan SG Group, Kamis (1/12/2022). @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - PT. AKW  dan PT. CSIL serta SG Group turut bersama-sama memperbaiki jalan yang hancur akibat curah hujan yang cukup tinggi di Desa Bangun Baru Kabupaten Asahan menuju Desa Simandulang Kabupaten Labura, Kamis (1/12/2022).
 
Hasbi Humas PT AKW ketika bertemu dengan awak Majalahjurnalis.com di Tanjungbalai-Asahan, Minggu (27/11/2022) lalu menyampaikan, bahwa PT AKW sangat peduli dan prihatin terhadap kondisi jalan yang hancur dan berlubang bahkan  tak dapat dilalui kendaraan roda 4 dan 6 dari Asahan menuju Labura atau sebaliknya. Karena wilayah tersebut adalah perbatasan dua kabupaten.
 
Selain itu, untuk fasilitas jalan yang dimiliki PT. AKW selama ini telah memberikan jalur khusus kepada masyarakat yang melintasi jalan alternatif milik PT AKW terdekat menuju Tanjungbalai dari Kecamatan Kualuh Leidong (Labura).
 
Terkait permohonan masyarakat  Kualuh Leidong untuk diijinkan roda 4 melintasi, terkhusus mobil membawa orang sakit, ambulance ataupun jika terjadi kelangkaan kebutuhan pokok yang sangat diperlukan dalam kondisi jalan utama yang terputus, PT. AKW sepakat akan hal tersebut digunakan sampai jalan umum dapat dilalui.
 
Hal senada juga disampaikan Rudi Syahputra Siregar Manager PT. CSIL ketika menerima awak media diruang kerjanya.


Terlihat alat berat beko yang diturunkan pihak PT. AKW, PT. CSIL dan SG Group dalam perbaikan jalan di seputaran Desa Bangun Baru menuju Desa Simandulang. @Majalahjurnalis.com


Ia mengatakan, selama ini kami bekerjasama dengan PT AKW memberi akses jalan buat masyarakat selama musim hujan. Kami juga bersama-sama sedang melakukan perbaikan jalan penghubung antara Desa Bangun Baru menuju Desa Simandulang.
 
Ditempat terpisah, Jamaluddin, SE Camat Kualuh Leidong saat dihubungi Majalahjurnalis.com  via telpon seluler mengatakan, sangat mengapreasikan dan mengucapkan terimakasih kasih kepada PT. AKW, PT. CSIL dan SG Group yang begitu peduli dalam perbaikan jalan dari Desa Bangun Baru menuju Desa Simandulang.
 
Camat mengucapkan terimakasih kepada PT. AKW dan PT CSIL yang telah memberi ijin melintas di kedua PT tersebut yang mana selama musim hujan jalan lintas kita tidak dapat dilalui sehingga masyarakat diberi akses jalan kebun.
 
Camat berharap kepada PT AKW agar memperhatikan  akses jalan diseputaran Dusun Sei Dua Desa Air Hitam Kecamatan Kualuh Leidong yang rusak berat, ucapnya mengakhiri. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments