Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jesika Ketua PD HKW Labura Berikan Bantuan Perlengkapan Dapur pada korban kebakaran di Simandulang Pantai

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Bantuan untuk korban kebakaran sekitar 16 rumah di Dusun Simandulang Pantai Desa Simandulang terus mengalir.
 
Kali ini datang dari PD HKW (Himpunan Wanita Karya) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang langsung diberikan oleh ketuanya Jesika Dillon, SH, Mkn bersama dengan pengurusan lainnya datang mengunjungi korban kebakaran, sekaligus meninjau langsung lokasi kebakaran, Sabtu (14/1/2023).
 
Dalam kunjugan itu, Ketua HKW didampingi  Riva Arya Ritonga, SKM, MM Sekcam Kualuh Leidong.


Kiri: Riva Arya Ritonga Sekcam Kualuh Leidong, Jesika Dillon, SH, Mkn Ketua HKW saat memberikan kata sambutan.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb

 
Kepada Majalahjurnalis.com Jesika Dillon mengatakan, kami dari HKW Kabupaten Labura turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita dan kami datang memberikan semangat kepada para musibah korban kebakaran.
 
Sebagai bentuk kepedulian kami, memberikan bantuan berupa peralatan dapur  dan pecah belah seperti Kompor Gas lengkap dengan selang dan regulatornya, piring, sendok, gelas dan amplop berisikan uang sebanyak 16 amplop, ujarnya.
 
Dalam kesempatan itu juga, Jesika Dillon didamping Riva Arya Ritonga memberikan bingkisan berupa bantuan kepada Admaja Kepala Desa Simandulang. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments