Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

YP. D.I Panjaitan Tanjung Leidong – Labura Meriahkan Tahun Baru Imlek dengan Pawai Akbar dan Perlombaan

 

Yahya Paranginan-angin saat memberikan santunan buat siswa-siswi yang kurang mampu.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Menyambut Hari Raya Imlek 2574 pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023, Yayasan Perguruan D.I Panjaitan melaksanakan Pawai Akbar Keliling diseputaran Kelurahan Tanjung  Leidong Kecamatan Kualuh Leidong, Labura, Kamis (19/1/2023) sekitar pukul 09.00 Wib.
 
Pawai Akbar diikuti Kepala Sekolah, seluruh staf pengajar dan siswa-siswi YP. D.I Panjaitan diiringi Dram Band dari sekolah dengan menggunakan pakaian berwarna merah.

Siswa-siswi pawai keliling dimeriahkan dram band.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


Seusai pawai, Yahya Paranginan-angin S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP/SMA YP. D.I. Panjaitan pada Majalahjurnalis.com mengatakan, selain Pawai Akbar ini kita juga melaksanakanlah berbagai kegiatan seperti pemberian sembako kepada siswa-siswi yatim/piatu, pemberian bantuan uang tunai kepada siswa-siswi yang kurang mampu, pemberian voucher kepada siswa-siswi yang berprestasi untuk mengurangi uang sekolah dan perlombaan membuat buket dan Lampion bernuansa Imlek dan perlombaan tarian bertemakan Imlek. Hal ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan dan sekaligus menyambut Imlek yang puncaknya pada hari Minggu nanti, ucapnya. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments