Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Labura Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfiz Qur'an Al Jamiah di Desa Simpang Marbau

 

Hendriyanto Sitorus saat peletakan Batu pertama pembangunan rumah Tazfizs Quran.

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Masih banyak orang-orang yang peduli masih banyak orang yang mau untuk memikirkan nasib anak-anak kita untuk mempedomani Al-quran dengan cara menghapalnya untuk salah satu tujuan pedoman hidup kita," ucap Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus saat acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfiz Qur'an Al Jamiah, Minggu, (19/2/2023) di Desa Simpang Marbau Kecamatan Na.IX-X.
 
Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati kepada Kepala Dusun 2 Desa Simpang Marbau yang telah membimbing dan bisa bekerjasama dengan masyarakat, hakikat sesungguhnya bahwa tugas utama Kepala Dusun adalah mengayomi dan dekat dengan warganya.
 
Selain itu juga Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Simpang Marbau, khususnya Dusun 2 yang telah membantu ikut mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yaitu Cerdas, Sejahtera dan Religius (CSR).


Pada kesempatan itu, Bupati juga mengatakan bahwa dirinya telah menghubungi adik kandungnya Erni Ariyanti Sitorus anggota DPRD Sumut untuk membantu pembangunan rumah Tahfiz Quran Al Jamiah dengan mengusulkan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.
 
Selain itu juga Bupati turut menyerahkan bantuan uang sebesar Rp. 10 juta untuk pembangunan rumah tahfiz yang merupakan sumbangan pribadi Bupati.
 
Turut hadir pada kegiatan itu Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung, Kadis Kominfo Sugeng, Kadis Pendidikan Irwan Harahap, Kadis Capil Hariman, Kadis PU Edwin, Kaban Pendapatan Daerah Teddy Yulianto, Camat Na. IX-X M. Adlin Rizky. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments