Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LMB PEDULI Tanjung Morawa Gelar Rapat Bulanan, Ardi ; “Ingat!!! LMB Bukan Alat Politik !!! “

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Dalam rangka penguatan sinergi dan kebersamaan antar pengurus dan rekan-rekan di LMB (Limau Manis Bersatu) melaksanakan rapat rutin bulanan guna memaksimalkan berjalannya program-program yang telah dijalankan juga memperkuat tali silaturahmi antar sesama, Sabtu (4/2/2023) pukul 21.00 Wib, di kediaman Penasehat LMB  Ki Ngatijan  Gang Keluarga Dusun IV Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang – Sumatera Utara.
 
Dalam sambutannya, Ardi Sembiring Ketua LMB mengucapkan terimakasih kepada Penasehat LMB yang telah mensuport dan memberi semangat agar organisasi ini semakin kuat dalam menjalain tali silaturahmi juga meningkatkan rasa solidaritas.
 
Lanjutnya, saya juga mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan yang masih setia dan peduli diorganisasi ini. Program yang selama ini berjalan supaya kedepannya dapat kita tingkatkan lagi untuk membantu orang-orang yang mengalami kesusahan yang membutuhkan pertolongan kita.
 
Itulah mengapa LMB ini ada ditengah-tengah kita. Keberadaan LMB tentunya dapat dirasakan oleh warga-warga lainnya yang pernah kita bantu, kehadiran LMB ini adalah organisasi sosial, organisasi peduli makanya selalu kita sebut LMB PEDULI yang akan menjawab kepedihan warga, yang kemungkinan kurang mendapat perhatian dalam bentuk bantuan dan sumbangan.


LMB PEDULI juga membuka diri bagi warga yang mampu maupun dari pemerintah, perusahaan swasta maupun organisasi sosial lainnya yang peduli memberikan sumbangan dan bantuannya untuk disalurkan kepada warga yang berhak, LMB PEDULI siap bekerjasama dengan siapa saja tanpa embel-embel politik maupun kepentingan tertentu.
 
Memang selama ini bantuan yang diberikan belum seberapa dikarenakan itu semua bersumber dari sedekah rekan-rekan sesama anggota LMB yang menyisihkan rezekinya 10 ribu rupiah untuk setiap bulan.
 
Harapannya dengan adanya program  LMB PEDULI agar dapat membantu warga dengan program yang lebih besar lagi.
 
Tahun 2023 ini adalah tahun politik untuk Bangsa Indonesia, saya minta agar jangan ada agenda rapat pembahasan di LMB tentang pemilihan dukung partai ini dan partai itu maupun Caleg ini dan Caleg itu.


LMB tetap konsisten dengan kesepakatan bersama diawal pembentukan LMB yaitu tugas utama kita adalah gerakan sosial jadi tetap pada kesepakatan yang sudah sama-sama kita sepakati, tidak usah kita pedulikan apa kata orang tentang kita, anggap saja seperti kata pepatah "Anjing menggongong kafilah berlalu".
 
“Ingat tujuan kita hanya satu, yakni membantu orang-orang yang membutuhkan, bukan untuk mencari muka ataupun menjadi pesaing dengan yang lain, tegas Ardi mengakhiri.
 
Dalam kesempatan itu, Ki Ngajitan memberikan arahan, walaupun kita berbeda suku, agama maupun pandangan politik dan kita ada dimana-mana menyatu dalam LMB dan selalu bersikap solidaritas sesama didalam wadah LMB PEDULI.
 
“Untuk memperkuat rasa kebersamaan itu, maka kita satukan program kerja kita dengan yel-yel LMB PEDULI guna menambah semangat dan rasa kebersamaan agar lebih kompak lagi dalam melaksanakan tugas mulia ini,” ujar Ki Ngajitan. (AS)

Berita ini juga dimuat di Twitter: @JURNALIS_69

Post a Comment

0 Comments