Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sobri dan Irwan, Putra Teluk Pulai Luar Raih Prestasi di Lomba Adzan Berbudi Sumut

 

Sebelah kanan Irwan Syahputra didampingi ayahnya pemenang Juara Favorit III dan disamping tengahnya Budi Febriani dan disebelau kiri Muhammad Sobri Ritonga meraih juara terbaik II didampingi ibunya dan disampingnya Sekdes Teluk Pulai Luar Ali Rafsanjani.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Lomba Adzan Sumut Berbudi se-Kabupaten Labuhanbatu Raya yang diselenggarakan Budi Febriani oficial panitia lomba beberapa waktu lalu, melalui rekaman Vidio tanpa menggunakan pengeras suara kepada Panitia Pelaksana untuk  menentukan pemenangnya dinilai dari banyaknya yang  memberi dukungan Like, Komentar dan membagikan video tersebut.
 
Dua putra terbaik dari Desa Teluk Pulai Luar Kecamatan Kualuh Leidong dan sekaligus mewakili Kabupaten Labura meraih juara dalam ajang ini.
 
Muhammad Sobri Ritonga meraih juara II terbaik dan Irwan Syahputra meraih juara Favorit III se-Labuhanbatu Raya dari 86 orang peserta.
 
Pemberian hadiah diberikan langsung oleh Panitia Pelaksana Lomba Adzan Sumut Berbudi, Budi Febriani Official bertempat diaula kantor Desa Teluk Pulai Luar, Minggu (5/2/2023).
 
Hadiah yang diberikan berupa 1 Piala, Sertifikat, uang pembinaan dan satu tas sekolah.
 
Sebelum penyerahan hadiah oleh Panitia Ali Rafsanjani Sekretaris Desa Telur Pulai Luar memberikan kata sambutannya, “Selamat datang kepada Panitia Lomba Adzan Sumut Berbudi yang telah bersusah payah menempuh perjalanan  begitu jauh demi untuk bertemu langsung dan bertatap muka dengan anak-anak kami yang telah meraih juara, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bu Budi Februari bersama rombongannya”.


Kepada anak-anak kami yang telah berprestasi dalam ajang Lomba Adzan Sumut Berbudi, kami ucapkan selamat dan tingkatkan terus prestasinya, atas nama Pemerintah Desa Teluk Pulai Luar saya bangga kepada anak-anak kami yang telah berprestasi kalian bukan hanya mengharumkan nama desa kita saja namun kalian juga mengharumkan nama baik Kabupaten Labuhanbatu Utara.
 
Selanjutnya Panitia Lomba Adzan Sumut Berbudi, Budi Febriani oficial dalam sambutannya, kami datang kemari untuk menepati janji kami memberikan hadiah langsung dan sekalian kami dapat bertatap muka dengan orangtua dan anak-anak yang telah meraih juara.
 
Saya salut dengan kekompakan Masyarakat Desa ini dalam mendukung dengan mengenjot Like dan Komentar untuk kemenangan Sobri dan Irwan yang mana Sobri meraih juara II dari 86 peserta, berarti luar biasa kekompakan masyarakat desa ini.
 
Lomba Adzan Sumut Berbudi ini kami laksanakan agar anak-anak kita lebih mencintai agamanya dan mendekatkan diri kepada sang penciptaNya dan harapan kami kepada pemerintah desa agar selalu mensport anak-anak ini.
 
Dalam pemberian hadiah tersebut, hadir Darwin Marpaung SH Ketua JBMI Labura dan Sekretarisnya, orangtua Sobri dan Irwan serta disaksikan ratusan pasang mata masyarakat melihat penyerahan hadiah. (Amin Hsb)
 
Berita ini juga dimuat di Twitter: @JURNALIS_69

Post a Comment

0 Comments