Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

326 Kepsek dan Pengawas di Lantik Bupati Deli Serdang

 



Ashari juga meminta, Kepala Sekolah mampu mengangkat mutu pendidikan di sekolahnya. Serta menggali potensi yang ada demi kemajuan Pendidikan di Deli Serdang


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang)  - Ashari Tambunan Bupati Deli Serdang melantik 326 Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK), SD, SMP dan Pengawas Balairung Pemkab setempat di Lubuk Pakam.
 
Dalam pidatonya dikutip dari KABAR24JAM mengatakan, “Saya berpesan agar dilakukan terobosan untuk kemajuan sekolah.Apalagi saat ini banyak tantangan yang harus hadapi.Karenanya,lakukan langkah-langkah untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah,” kata Bupati, Senin (27/3/23).
 
Ashari juga meminta, Kepala Sekolah mampu mengangkat mutu pendidikan di sekolahnya. Serta menggali potensi yang ada demi kemajuan Pendidikan di Deli Serdang, tegas Bupati.
 
Sementara itu Yudi Hilmawan Kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang di sela pelantikan mengatakan, pelantikan para Kepala Sekolah sudah melalui tahapan asesmen pada Oktober 2022 oleh lembaga asesor yang kredibel, di Ketuai oleh Prof Zainuddin, seorang Guru Besar Unimed yang juga Ketua Dewan Pendidikan Sumatera Utara.
 
“Hasil penilaian itu lalu diserahkan kepada kami untuk menjadi acuan bagi calon Kepala Sekolah dan pengawas. Tahapan-tahapan itu sudah kami lalui, hingga pelantikan,” tutur Yudi.
 
Terlihat hadir Wabup HM Ali Yusuf Siregar, Sekdakab Timur Tumanggor, Kepala BKPSDM M Abduh Razali Siregar dan Kepala OPD lainnya. (Sarmidin Sinaga)

Post a Comment

0 Comments