Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ahmad Muzani : DPLN Gerindra Arab Saudi Berkomitmen Prabowo Jadi Presiden 2024

 

Prabowo Subianto.@Medcom.id

MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani sempat bersilaturahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Gerindra Arab Saudi Minggu (26/3/2023).
 
Dalam kesempatan itu, DPLN Gerindra Arab Saudi berkomitmen untuk memenangkan sang ketua umum, Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.
 
Muzani menuturkan karena Pemilu 2024 berlangsung kurang dari satu tahun lagi, maka kerja-kerja pemenangan mesti dilakukan dari sekarang.
 
"Saudi Arabia adalah perwakilan luar negeri Partai Gerindra yang penting. Sebab jumlah orang Indonesia yang tinggal di negeri ini cukup besar. Karena suara yang diperoleh Arab Saudi akan berarti bagi pemenangan Prabowo dan Bu Himma serta Partai Gerindra.
 
Saya percaya kawan-kawan telah memiliki strategi untuk kerja politik menghadapi 14 Februari 2024," tutur Muzani melalui keterangan tertulisnya, Selasa (28/3/2023).
 
Muzani menilai kalau Indonesia butuh sosok pemimpin yang kuat serta memiliki karakter, visi serta kemampuan diplomasi yang baik. Terlebih saat ini dunia tengah berada dalam ketidakpastian.
 
Menurutnya, Prabowo memenuhi kriteria pemimpin yang dibutuhkan pada 2024 nanti.


Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani sempat bersilaturahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Gerindra Arab Saudi Minggu (26/3/2023). (Tim media Ahmad Muzani)

 
"Sebagai Menteri Pertahanan RI, kita merasa dihormati di berbagai kawasan belahan dunia, baik di Asia Tenggara, Asia Timur, bahkan di Timur Tengah dan Eropa. Prabowo membuktikan diri sebagai seorang yang memiliki kemampuan diplomasi pertahanan yang membawa nama harum Indonesia, termasuk di forum-forum Menteri Pertahanan dunia. Beliau dipercaya menjadi pembicara di hadapan para Menteri Pertahanan negara-negara besar seperti Amerika Serikat, Inggris, Australi, Jepang, China, Rusia," jelasnya.
 
Muzani juga mengungkapkan kalau harapan untuk memenangkan Prabowo presiden dan Gerindra menang tidak boleh hanya sekadar slogan, tapi harus menjadi kenyataan oleh kerja sama politik di semua kalangan partai.
 
Sementara itu, Ketua Gerindra Arab Saudi, Ari Kusuma menyatakan dirinya dan segenap pengurus Gerindra Saudi siap untuk memenangkan Prabowo Presiden Gerindra menang di tahun 2024.
 
"Kami siap bekerja keras untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik di bawah Pak Prabowo Subianto," tegas Ari.
Sumber : Suara.com

Post a Comment

0 Comments