Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hendriyanto Buka Turnamen Sepakbola Piala Bupati Labura Cup U-17

 

Hendriyanto Sitorus memberi kata sambutan saat membuka Turnamen sepakbola Piala Bupati Cup U-17.


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Turnamen Sepakbola Piala Bupati Labuhanbatu Utara Cup U-17, secara resmi dibuka langsung Hendriyanto Sitorus Bupati Labuhanbatu Utara di lapangan sepakbola Porku, Perkebunan Kanopan Ulu, Kecamatan Kualuh Hulu, Jumat (10/3/2023).
 
Bupati sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Ketua KONI, Pengurus Cabang PSI Labuhanbatu Utara beserta jajaran Panitia penelenggara yang telah berusaha mempersiapkan turnamen dan sepak bola u-17 "Piala Bupati Tahun 2023", serta Manager PT. Perkebunan Kanopan Ulu yang telah memberi izin menggunakan lapangan sepakbola Porku sebagai lokasi turnamen.
 
“Turnamen in dapat membawa angin segar bagi tumbuh dan berkembangnya prestasi sepakbola yang diharapkan dapat menjadi penopang yang kokoh bagi kelanjutan kejayaan prestasi olahraga cabang sepakbola di Labuhanbatu Utara”, ucap Bupati.
 
Bupati berpesan kepada adik-adik peserta turnamen sepakbola, tunjukkanlah kemampuan yang anak-anak miliki. Tunjukkan pula kerjasama tim yang solid, junjung tinggi sportivitas dan Fair Play serta  hormati keputusan wasit.
 
“Disamping harus diingat persyaratan, ketentuan dan sanksi yang harus dipahami. Sudah pasti kalau ada ketentuan, pasti ada sanksi. Maka jadikan turnamen ini sebagai ajang prestasi, bukan ajang berkelahi yaitu perbuatan tidak terpuji”, tegas Bupati.
 
Penghujung sambutan, Bupati memohon maaf, apabila hingga hari ini belum dapat memberikan pelayanan terbaik pada pelaksanaan turnamen, yang seharusya menjadi kewajiban kami selaku pemerintah daerah.
 
“Insya Allah, ke depan kita akan lebih meningkatkan kemitraan untuk melakukan pembangunan di bidang olahraga bersama sektor swasta dan unsur masyarakat secara lebih luas”, ungkap Bupati. (Rel/AH)

Post a Comment

0 Comments