Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Umarsyah Putra Daulay Terpilih Jadi Ketua PAC PP Kualuh Leidong secara aklamasi

 

Ketua MPC PP Labura Bung Arli Simangunsong (nomor dua dari kanan) saat menyerahkan bendera petaka kepada PAC PP Kualuh Leidong Bung Umarsyah Putra Daulay.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Umarsyah Putra Daulay S.Pd terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Didukung 7 Ranting Pemuda Pancasila, Umarsyah Putra Daulay terpilih secara aklamasi pada rapat Pemilihan Pengurus untuk Masa Bakti 2023-2026, Minggu (19/3/2023) bertempat di aula Kantor Camat Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Masing-masing Ketua Ranting dari berbagai desa diwakili Padli Tanjung Ketua Ranting PP Desa Teluk Pulai Luar secara tertulis ditandatangani dan distempel masing-masing Ranting menunjuk Umarsyah Putra Daulay menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Dalam sambutannya, Umarsyah Putra mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Kualuh Leidong, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk meminpin PAC PP Kualuh Leidong.
 
Dikatakannya, saya berjanji akan segera membuatkan Kartu Tanda Anggota kepada seluruh anggota dan membuatkan Plang Ranting di desa masing-masing.


Ketua MPC PP Labura saat datang disambut dengan kalungan bunga oleh salah seorang adik-adik Penari.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb



Ia berharap kepada seluruh kader PP agar tetap solit dan  segera mengembangkan sayapnya sampai ke anak-anak Ranting. Sekali Layar Berkembang Surut Kita Berpantang, ujarnya mengakhiri.
 
Selanjutnya Arli Simangunsong Ketua Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua dan Pengurus Ranting yang telah memberi kepercayaan kepada Ketua terpilih Bung Umarsyah dan selama berlangsungnya rapat berjalan dengan mulus tanpa ada permasalahan.
 
Saya berjanji dalam waktu dekat ini kita akan mengeluarkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada seluruh anggota, hal ini atas permohonan dari Ketua PAC PP Kualuh Leidong terpilih Bung Umarsyah.



Umarsyah Putra Daulay (sebelah kiri) saat memberi kata sambutan. @Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


Saya berharap kepada seluruh kader PP agar nantinya KTA yang ada jangan disalahgunakan untuk hal-hal yang kurang baik.
 
Kepada seluruh kader agar selalu kompak dan kembangkanlah sayap serta bentuklah anak-anak ranting karena kekuatan suatu organisasi berada di tangan Ranting dan yang memiliki basis itu ada pada Pengurus Ranting.
 
“Pada tahun politik ini agar kader-Kader PP ada menjadi anggota Legislatif, ucap Arli.
 
Selanjutnya, Arli menyerahkan Bendera Petaka Lambang Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kualuh Leidong dari Ketua MPC Labura kepada Ketua  PAC PP Kualuh Leidong terpilih.
 
Dalam acara tersebut, turut hadir Camat Kualuh Leidong diwakili Kasi Sos Nojen Pandiangan S.Pd, Kapolsek Kualuh Hilir diwakili Kanit Intel Iptu Rizlan, seluruh Ketua PAC PP se Kabupaten Labura, Ketua AMPG Labura Rimba Bertuah, SE. MM dan seluruh Pengurus dan Kader se-Kecamatan Kualuh Leidong, AMPG Kecamatan Rusli, Pengurus BAPERA Kecamatan yang diwakil Bendaharnya Adlin. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments