Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Enzy Mengaku, Jika Puasa Tak Beraktivitas Seperti Biasa, Dirinya Jadi Merasa Lemas

 

Puasa tak menghalangi Enzy Storia untuk terus beraktivitas. Foto/Instagram Enzy Storia 


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Puasa tak menghalangi Enzy Storia untuk terus beraktivitas. Malah Enzy mengaku, jika tidak beraktivitas seperti biasa, dirinya jadi merasa lemas.
 
Sebagai artis, Enzy mengaku masih menjalani kesibukannya di tengah Ramadan. Dia tidak mengurangi jadwal syuting sama sekali, meski sedang berpuasa.
 
"Ramadan nggak menghalangi aktivitasku. Kalau nggak ngelakuin sesuatu malah aku jadinya lemas gitu," kata Enzy saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2023).
 
Meski begitu, kesibukan Enzy kali ini tak sepadat Ramadan tahun lalu. Makanya, dia bisa menjalani sahur dan buka puasa di rumah bersama keluarga.
 
"Tahun lalu benar-benar sibuk banget. Ada acara buka dan sahur. Fisik aku tuh udah nggak sekuat itu. Jadi tahun ini tuh kayak mau ada momen buka puasa dan sahur di rumah aja sama mama dan adik aku," ujarnya.
 
Saat ini Enzy juga tengah menyelesaikan skripsinya. Dia merasa memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan studi S-1 karena jadwal syuting yang tak sepadat tahun lalu. "Tahun ini aku juga lagi skripsian kan. Jadi udah habis waktuku untuk skripsian," pungkasnya.
Sumber : SINDOnews.com 

Post a Comment

0 Comments