Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KATAR Kualuh Leidong Berbagi Takjil dan Bawa 22 Anak Yatim Beli Baju Lebaran

 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Kualuh Leidong Riva Arya Ritonga 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - 22 anak yatim dibawa Karang Taruna (Katar) Kecamatan Kualuh Leidong ke pusat perbelanjaan pakaian, Selasa (14/4/2023) di Pasar Baru Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura.
 
Selesai membawa anak yatim berbelanja, acara dilanjutkan dengan dengan berbagi Takjil oleh anak-anak KATAR buat pengguna jalan yang melintas diseputaran jalan Iwan Maksum tepatnya di depan gedung BRI.
 
.Acara ditutup dengan buka puasa bersama bersama seluruh pengurus KATAR Kecamatan dan Ranting Kelurahan Tanjung Leidong di Cafe Bung JEK.
 
Ketua Karang Taruna Kecamatan Kualuh Leidong, Riva Arya Ritonga S.Km, MM kepada Majalahjurnalis.com mengatakan Indahnya Berbagi dan menyambung tali silaturahmi di bulan puasa.


 
Sesuai dengan selogan Karang Taruna Adithiya Karya Mahadva yodha yaitu cerdas, penuh pengalaman dalam pekerjaan,terhormat dan berbudi luhur sepert  seorang patriot dan pejuang.
 
Melalui kegiatan ini selain berbagi dgn anak yatim dan masyarakat, juga memupuk Tali silaturahmi sesama pengurus Karang Taruna Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Kami berharap karang taruna dapat terus menjadi pejuang sosial di tengah-tengah masyarakat dan dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, khususnya Pemerintah Kecamatan Kualuh Leidong dan dapat turut serta dalam mewujudkan visi misi  bapak Bupati Labura yaitu CSR (Cerdas, Sejahtera,Religius).
 
Ucapan terimakasih kepada segenap pegurus KATAR  Kecamatan Kualuh Leidong atas terlaksananya kegiatan ini.
 
Dan ucapan terimakasih kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten Labura Bung YUDA Iskandar Aruan, SP, Msi. atas suport dan bimbingannya  kami KATAR  Kecamatan Kualuh LeidongLeidong. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments