Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MTs YPI Al-Hasanah Laksanakan PKR, Thema ‘Dengan Pesantren Kilat Ramadhan kita wujutkan generasi yang Rabbani, Relegius dan Al, quran’

 

Yang berdiri Ketua Panitia PKR Ustadz Khairul Fahmi Azpa S.Pd dan tepanya ditengah Ustadz Alamsyah S.Pdi Kepala MTs YPI AL-HASANAH


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Yayasan Perguruan  Islam  Madrasah Tsanawiyah Swasta  Al-Hasanah melaksanakan Pesantren Kilat Ramadhan (PKR) dimulai tanggal 12-15 April 2023/1444 H dan resmi dibuka pada hari Rabu (12/4/2023) bertempat di halaman sekolah jalan Kesehatan No. 273 Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Adapun kegiatan yang dilaksanakan selama berlangsungnya KPR diantaranya Belajar dan Menghapal Al quran, Qultum dan Tadarus, Safari Ramadhan, Zakat Fitrah dan Bakti Sosial. Fasilita diantaranya tempat yang nyaman, Ilmu bermanfaat, Quis hadiah dan Sertifikat.
 
Ketua Panitia PKR Ustadz Khairul Fahmi Azpa S.Pd dalam kata sambutannya pada pembukaan FORUM KPR mengatakan,  sebelumnya saya  memberitahukan dulu  jumlah peserta yang mengikuti Pesantren Kilat Ramdhan sebanyak 79 orang terdiri dari 38 laki-laki dan 41 orang Perempuan.
 
Ucapan terimakasih kami ucapkan terkhusus kepada Kepala Madrasah Ustadz Alamsyah S.Pdi yang telah memberikan sport dan motivasi serta didikan kepada kami sehingga acara ini dapat dilaksanakan sedemikian rupa.
 
Kami berharap kepada seluruh Dewan Guru marilah kita sama-sama, bekerjasama untuk mensukseskan acara PKR, 1444 H tahun 2023 ini sesuai dengan Motto yang sering kita ucapkan salam kompak dan salam kebersamaan, harapan kita acara ini nantinya dapat sukses seperti tahun tahun sebelumnya.
 
Selanjutnyanya Ketua KPR mengucapkan terimakasih  kepada seluruh Dewan guru yang telah memberikan bantuan, sport kepada kami, kepada kita semua sehingga acara PKR dapat terlaksana dan terkhusus kepada donator kami juga mengucapkan ribuan trimakasih, yang tak dapat kami sebutkan nama-Nya satu persatu dan Alhamdulillah sampai hari ini bantuan yang kita terima lumayan banyak, kita berharap acara ini nantinya dapat lebih sukses dan menjadi contoh kedepannya.


Seluruh Staff GURU dan Siswa-siswi yang mengikuti PKR 1444 H tahun 2023

 

 

Ditempat yang sama Bu Yusdiana Hasibuan A.Md selaku Waka Madrasah Bidang Kurikulum sekaligus pembina dalam PKR, mengucapkan Alhamdulillah tahun ini kita dapat kembali melaksanakan PKR 1444 H tahun 2023.
 
Melalui PKR ini kami berharap agar nantinya siswa-siswi kami dapat memiliki sikap dan prilaku yang mulia, sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW, dapat menjalankan syariat Islam dalam sendi-sendi kehidupannya dan tak lupa berbakti kepada orang tua serta menghormati guru guru serta menambah kedisiplinan dan Istikhomah dalam beribadah.
 
Sesuai dengan Thema kita: “Dengan Pesantren Kilat Ramadhan kita wujudkan generasi yang  Rabbani, Relegius dan Al quran”.
 
Dipenghujung sambutannya beliau mengajak seluruh yang hadir bersama-sama membuka PKR dengan membacakan Basmallah, Bismillah hirohman nirrohhim Pesantren Kilat Ramadhan Resmi dibuka.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com Acara pembukan PKR  dihadiri Kepsek MTs YPI Al-Hasanah beserta seluruh staff pengajar yang ada serta seluruh peserta Pesantren kilat Ramadhan (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments