Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kepsek SDN 117857 Tanjung Leidong Halal Bi Halal Dikediamannya

 

Guru-guru SDN 117857 Tanjung Leidong sedang menikmati hidangan.

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kepala Sekolah Dasar Negeri 117857 Tanjung Leidong Deliana Manurung S.Pd Halal Bi Halal bersama guru dan stafnya Sabtu (6/5/2023) bertempat dikedimannya di Jalan Pasar Baru Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Acara berlangsung sederhana, dimulai dengan doa dan selanjutnya makan bersama.
 
Selesai makan disajikan makanan ringan dan kue lebaran. Terlihat para guru dan staf yang hadir senang dan berbahagia, saling bercanda gurau sesamanya.
 
Disela-sela Halal Bi Halal tersebut Kepala SDN 117857 Deliana Manurung mengucap terimakasih kepada seluruh guru dan stafnya yang telah berkenan hadir memenuhi undangannya.


Deliana Manurung



Sebenarnya acara Halal Bi Halal ini setiap tahunnya kita laksanakan, hal ini bertujuan agar sesama guru dan staf dapat saling bersilaturahmi dan saling memaafkan baik itu yang beragama Islam maupun Nasrani.
 
Berhubung sekarang masih dalam suasana Lebaran, untuk itu dalam kesempatan ini saya bersama seluruh keluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaidin Mohon Maaf Lahir dan Batin.
 
Deliana juga mengucapkan mohon maaf jika selama ini ada tutur sapa saya yang tidak pada tempatnya, atau terkadang saya marah-marah kepada Bapak-Ibu guru serta staf, sekali lagi saya Mohon Maaf, hal itu bukan dari hati saya, namun apa-apa yang saya sampaikan merupakan perintah dan peraturan dari atasan saya, itulah yang saya sampaikan.
 
Dikatakannya lagi, harapan saya marilah sama-sama kita jaga kekompakan dan kekeluargaan, bersama kita berdoa semoga diberikan Allah SWT Kesehatan kepada kita, anak-anak dan cucu-cucu kita agar kita dapat bertemu lagi tahun depan. Mungkin apabila nantinya saya tidak lagi menjadi Kepala Sekolah, harapan saya pertahankanlah kekompakan ini, kalau bisa tingkatkan lagi. Terakhir saya mohon maaf jika dalam penyajian makanan dan minuman ada yang kurang cocok dengan selera Bapak/Ibu, sekali lagi saya mohon maaf, karena hanya inilah yang bisa disajikan anak saya, karena merekalah yang membuatnya, ucapnya. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments