Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sekolah MAS Al Furqon Kualuh Labura Buka Penerimaan Siswa Baru

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Al Furqon Kualuh membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023 - 2024.
 
Pendaftaran itu dibuka sejak tanggal 7 Mei s/d 30 Juni 2023 di Jalan Suka Tani Sei Bilik Desa Kelapa Sebatang Kecamatan Kualuh Leidong, Labura atau dapat menghubungi ke HP: 0823 6566 1326.
 
Persyaratannya sebagai Berikut :
  1. Fotocopy Kartu Keluarga (KK) dan KTP orangtua masing-masing 2 lembar.
  2. Pasfoto 3 x 4 = 2 lembar.
  3. Fotocopy fPIP atau PKH jika ada.
  4. Fotocopy Akte Kelahiran.
  5. SKL Ijazah SMP/MTs Sederajat jika sudah selesai ujian, jika belum 4 poin diatas saja, poin 5 menyusul.
Menurut Kepala Sekolah MAS Al Furqon Kualuh Ahmad Sopian, S.Pdi kepada Majalahjurnalis.com, kelulusan tahun ini, siswa yang telah lulus sebanyak 54 orang, kita berharap siswa yang akan masuk ke MAS ditahun ini lebih banyak lagi.
 
Semoga tahun ini kita optimis menargetkan siswa baru sebanyak 3 lokal atau 3 Rombel (Rombongan Belajar), karena kita yakin bahwa Madrasah yang ada di desa mampu bersaing dengan sekolah yang ada di kota dalam bidang keilmuannya, baik Ilmu Umum maupun Ilmu Bidang Agama, kita yakin dan percaya bahwa Madrasah ini lebih baik, Lebih baik Madrasah ini, ujarnya tersenyum.
 
“Tahun ini kita buka kelas Peminatan, yaitu berupa kelas khusus sesuai dengan minat dan keahlian siswa, misalnya berminat dibidang ilmu Agama atau Tahfiz, maka kita khususkan untuk siswa belajar Tahfiz, begitu juga siswa yang berminat di bidang Sains dan Tehnologi kita akan buat kelas khusus Sains dan Teknologi,” ucap Sopian menjelaskan. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments